Bersilaturahmi ke Dusun Lubuk Niur, Jumiwan Aguza Disambut Hangat Oleh Masyarakat

Bersilaturahmi ke Dusun Lubuk Niur, Jumiwan Aguza Disambut Hangat Oleh Masyarakat

Bersilaturahmi ke Dusun Lubuk Niur, Jumiwan Aguza Disambut Hangat Oleh Masyarakat--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bakal calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza, S.M., M.M menggelar silaturahmi bersama masyarakat dusun Lubuk Niur, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kamis 12 September 2024.

Dalam pertemuan tersebut, puluhan tokoh dan masyarakat dusun Lubuk Niur kompak dukung Jumiwan Aguza - Maidani di Pilkada Bungo pada 27 November mendatang.

Said Hasan perwakilan tokoh masyarakat Lubuk Niur menyebutkan bahwa ia bersama masyarakat menyambut baik nian Jumiwan Aguza bersama Maidani untuk menjadi pemimpin Bungo kedepan.

"Kami bersama masyarakat siap mendukung Jumiwan Aguza - Maidani pada Pilkada Bungo. Semoga saja niat baik ini bisa dijabah oleh Allah," ujarnya

BACA JUGA:PLN Siapkan Listrik Bersih Layani Pertumbuhan Industri Data Center di Indonesia

BACA JUGA:Pj Bupati Raden Najmi Hadiri Launching Pembukaan Gentala Arasi

Kemudian Said Hasan juga berpesan kepada Jumiwan Aguza kalau terpilih nanti agar memberikan perhatian untuk dusun Lubuk Niur.

"Kami berharap hubungan silaturahmi ini tidak pernah putus. Kami berharap jika terpilih nanti Jumiwan Aguza dan Maidani dapat selalu menjaga silaturahmi ini dan selalu berkunjung ke dusun ini,"harapnya.

Sementara itu Jumiwan Aguza dalam sambutannya mengucapkan terimakasihnya pada masyarakat dusun Lubuk Niur yang sudah menyambut baik kedatangannya.

"Insyaallah kami tidak hanya datang ke dusun ini saat Pilkada saja. Kami juga kedepan akan terus memperhatikan Lubuk Niur jika dipercaya menjadi Bupati Bungo," ujarnya.

BACA JUGA:Rivan A. Purwantono: Sinergi dan Transformasi Kunci Pelayanan Angkutan Penyeberangan yang Berkeselamatan

BACA JUGA:Pengadilan Tinggi DKI Perkuat Vonis 9 Tahun Penjara Eks Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan

Jumiwan Aguza juga menyebutkan salah satu program andalannya jika terpilih nanti. Yakni salah satunya program BPJS gratis untuk masyarakat yang belum memiliki BPJS  saat ini.

"Ada 62 ribu orang masyarakat yang belum memiliki BPJS. Ini nantinya yang akan kita tanggung. Jadi kedepan tidak ada lagi masyarakat yang tidak memiliki BPJS kesehatan," ujarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: