Pj Bupati Raden Najmi Hadiri Launching Pembukaan Gentala Arasi

Pj Bupati Raden Najmi Hadiri Launching Pembukaan Gentala Arasi

Raden Najmi saat menghadiri Gentala Arasi-Foto : Junaidi-jambiindependent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi menghadiri kegiatan festival Tenun songket dan batik jambi serta launching pembukaan acara GENTALA ARASI (Gembyar Ekonomi dan Literasi Jambi). 

Kegiatan tersebut dipusatkan di lapangan Kantor Gubenur Telanai Pura, Kota Jambi, Rabu 11 September 2024.

Kehadiran Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi  Drs. Raden Najmi juga didampingi Ketua TP PKK dan ketua Dekrnasda Kabupaten Muaro Jambi Habibah Najmi S.E.

Acara Festival Tenun songket dan Batik Jambi serta Launching kegiatan GENTALA ARASI ( Gebyar Ekonomi dan Literasi Jambi ) tahun 2024, terselenggara atas kerja sama Bank Indonesia, Dekranasda Provinsi Jambi, dan pihak-pihak pendukung lainnya.

BACA JUGA:Rivan A. Purwantono: Sinergi dan Transformasi Kunci Pelayanan Angkutan Penyeberangan yang Berkeselamatan

BACA JUGA:Pesawat Garuda Alami Kerusakan, Rombongan Umroh Diduga Terlantar, Ini Penjelasan Bandara Sultan Thaha Jambi

Kegiatan ini dihadiri dibuka langsung oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris S. Sos M.H, Deputi Bank Indonesia pusat, dan Kepala Pimpinan Bank Indonesia Jambi Warsono.  

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala OPD Provinsi, Bupati-Wali kota se- Provinsi Jambi, staf Ahli, dan kepala OPD Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa acara lainnya yaitu Bazar UMKM Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, pameran batik, fashion show dan kegiatan-kegiatan usaha tradisional lainnya. 

BACA JUGA:Kwarnas Gerakan Pramuka Berikan Lencana Darma Bakti kepada Pj Wali Kota Jambi

BACA JUGA:Tumpah Ruah, Ratusan Masyarakat Tanjung Agung Antusias Siap Menangkan JADI

Kegiatan itu juga dimeriahkan oleh penampilan tari tradisional dan Band Ibu Kota Armada band yang di saksikan oleh ribuan masyarakat Jambi yang sudah ramai memadati Lapangan Kantor Gubernur Provinsi Jambi sejak sore hari. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: