Tokoh Ulama Do'akan Untuk Kemenangan HTK-EZI di Pilkada Kerinci

Tokoh Ulama Do'akan Untuk Kemenangan HTK-EZI di Pilkada Kerinci

Tokoh Ulama Do'akan Untuk Kemenangan HTK-EZI di Pilkada Kerinci--

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pasangan H Tafyani Kasim (HTK) dan Ezi Kurniawan, yang merupakan calon Bupati dan Wakil Bupati KERINCI, Melaksanakan Silaturahmi dengan tokoh Ulama di kabupaten KERINCI, pada Sabtu 14 September 2024.

Tampak hadir bebrrapa tokoh sentral, di antaranya Drs. Mohd Rahman MM, Munir SE, MM, H. Juanda S.Pd., MM, Buya Jarjis S,Pd.I, Buya Syamsuddin, S,Ag, Buya Drs. Tabi'in Yasin, Buya Azmin, S.IP, serta sejumlah ulama dan tokoh masyarakat Kerinci lainnya.

Silaturahmi yang bertempat di Cafe Koto Petai ini, menghadirkan beberapa tokoh Kerinci, tokoh Ulama, untuk minta doa dan restu HTK-EZI untuk ikut dalam Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kerinci.

Selain meminta doa dan restu,  Bacabup Kerinci HTK juga mendengarkan aspirasi dan masukan terkait arah kebijakan pembangunan SDM Kerinci kedepannya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Tahanan Polres Kerinci Kabur, Ini Kata Kapolres Kerinci

BACA JUGA:Diduga BBM Oplosan, Polres Kerinci Gerebek Gudang Penimbunan BBM Ilegal

Dalam sambutannya Bacabup Kerinci, HTK menyampaikan rasa bangga dan terharu bisa duduk bersama para alim ulama dan tuan guru di kabupaten Kerinci, semoga dapat bersama-sama membangun Kerinci ke depan.

"Kami sangat merasa bangga,hari ini dapat bersilaturahmi dengan para alim ulama dan tuan guru di kabupaten Kerinci, semua masukan dan saran yang di berikan menambah spirit kami dalam menatap arah pembangunan Kerinci kedepannya,"ujarnya.

Tokoh Ulama Kerinci, Buya Jarjis, menyampaikan ucapan terima kasih disampaikan atas undangan silaturahmi dari Calon Bupati Kerinci H Tafyani Kasim (HTK).

"Ulama dalam hal menjadi suluh di tengah kegelapan, kita memandang HTK punya komitmen yang jelas untuk Kerinci kedepan maka sedini mungkin kami titipkan pesan-pesan membangun demi kepentingan masyarakat,"katanya.

BACA JUGA:Mahasiswa Sastra Indonesia UNJA Sambut Maru Melalui Acara Keakraban

BACA JUGA:Link Pengumuman Hasil Tes CPNS, Cek Juga Jadwal CPNS 2024 Lainnya

Hal yang sama juga diungkapkan Buya Syamsuddin, S. Ag, mengatakan bahwa pemerataan pembangunan di kabupaten Kerinci saat ini dirasakan ada ketimpangan terutama dalam pelayanan publik.

"Atas dasar pemerataan pembangunan kita dukung langkah HTK untuk membangun Kerinci dengan semangat persatuan dan kesatuan,"tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: