Lomba Burung JADI Cup 1 Berlangsung Sukses

Lomba Burung JADI Cup 1 Berlangsung Sukses

Lomba Burung JADI Cup 1 Berlangsung Sukses--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Lomba dan pameran burung berkicau calon Bupati dan wakil Bupati Bungo Jumiwan Aguza, S.M., M.M - Maidani, S.E (JADI) Cup 1 berlangsung sukses, Minggu 8 September 2024.

Lomba ini dibuka secara langsung oleh calon Bupati Bungo, Jumiwan Aguza, S.M., M.M. pembukaan acara ditandai dengan penggantungan sangkar ke gantangan oleh Jumiwan Aguza.

"Event ini sebagai bentuk perhatian kami terhadap pecinta burung berkicau. Semoga dengan adanya event ini para pecinta burung dapat menyalurkan hobi mereka," ujar Jumiwan Aguza.

Sementara itu Randy selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada Jumiwan Aguza - Maidani yang telah memberikan suport terhadap acara ini. Katanya, ada ribuan peserta yang ikut dalam event ini.

BACA JUGA:Festival Literasi Geragai, SKK Migas-PetroChina Int' Jabung Ltd Mengulas Tradisi Bedak Sejuk Duano

BACA JUGA:Mantan Bupati Bungo H Zufikar Achmad Dukung Jumiwan Aguza - Maidani di Pilkada Bungo

"Alhamdulilah acara ini berlangsung sukses. Terimakasih kami ucapkan kepada bang Jumiwan Aguza dan Maidani yang sudah memberikan suport terhadap acara ini," ujar Randy.

Randy menyebutkan peserta pada event ini tak hanya berasal dari lokal Provinsi Jambi saja. Namun juga berasal dari Bengkulu, Sumatra Barat, Sumatra Selatan, Pekanbaru dan Riau.

"Pada acara puncak ini, ada sebanyak 18 kelas yang diperlombakan dalam turnamen ini. Untuk total hadiah mencapai puluhan juta rupiah," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: