Tim Delegasi Siap Menangkan Madel–Nor di Pilkada Sarolangun 2024

Tim Delegasi Siap Menangkan Madel–Nor di Pilkada Sarolangun 2024

Tim Delegasi Siap Menangkan Madel–Nor di Pilkada Sarolangun 2024 --

SAROLANGUN, JAMBI INDEPENDENT.CO.ID – Tim Delegasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten SAROLANGUN periode 2024-2029, Drs H Muhammad Madel dan H Nor Muhammad Agus, SE, MM, siap memenangkan pasangan Madel-Nor dalam kontestasi Pilkada Kabupaten SAROLANGUN 27 November 2024 mendatang.

Komitmen ini disampaikan dalam pertemuan dengan tim Delegasi Madel-Nor yang berasal dari 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun dengan kandidat Bakal Calon Bupati Sarolangun Muhammad Madel di posko tim Delegasi, Minggu, 08 September 2024.  

Dikatakan Ketua tim Delegasi Madel-Nor, Pahrul Rozi Sukmana, saat ini tim Delegasi sudah terbentuk hingga ke 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun. 

“Tim ini menjadi ujung tombak kemenangan pasangan Madel-Nor di 11 kecamatan yang ada di Sarolangun. Kami beserta jajaran siap memenangkan pasangan Pak Madel dan Nor Muhammad,” ujarnya. 

BACA JUGA:Pendaki Gunung Kerinci Alami Hipotermia di Shelter 2, Tim SAR Bergerak Lakukan Evakuasi

BACA JUGA:Jelang Penetapan DPT, Dukcapil Tebo Kebut Perekaman e-KTP Bagi Pemilih Pemula

Pada kesempatan itu, dirinya menilai sosok  Muhammad Madel dan Nor Muhammad Agus, adalah sosok calon bupati Sarolangun yang berlatar belakang birokrasi murni dan berbagai pengalaman jabatan yang sudah diemban keduanya selama ini.

“Pak Madel sudah terbukti mampu memajukan Kabupaten Sarolangun. Bahkan beliau adalah bupati Sarolangun pertama Kabupaten Sarolangun yang pembangunannya masih kita rasakan hingga kini,” tegasnya. 

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Sarolangun, H Muhammad Madel, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja keras tim Madel-Nor selama ini.

“Kami berterima kasih atas dukungan dari tim Delegasi Madel-Nor yang sudah siap mendukung kami. Insya Allah kami jika diberikan amanah kami siap membangun Sarolangun kedepanya lebih baik lagi,” ungkapnya.

BACA JUGA:Berawal Ribut di Hotel Bungo Plaza, Seorang Pria Tewas di Tangan Warga Bungo Dani

BACA JUGA:Ternyata Ini 7 Kebiasaan di Toilet yang Sebabkan Ambeien

Dirinya juga minta kepada tim Delegasi Madel-Nor untuk selalu kompak dan menjaga soliditas tim agar pasangan Madel-Nor bisa memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Sarolangun 2024 mendatang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: