Rektor Universitas Muara Bungo Resmi Berganti, Kini Dijabat Dr. Syafrialdi,S.Pi

Rektor Universitas Muara Bungo Resmi Berganti, Kini Dijabat Dr. Syafrialdi,S.Pi

Rektor Universitas Muaro Bungo-Foto : Siti Halimah-jambi Independent

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  – Universitas Muara Bungo (UMB) kini resmi berganti rektor yakni  Dr. Syafrialdi, S.Pi., M.Si. sebagai Rektor baru UMB Untuk periode 2024 - 2029 dan pelantikan yang digelar di diballroom semagi Muara Bungo.

Rektor baru Dr. Syafrialdi menggantikan posisi rektor sebelumnya Dr. Ir. Supriyono, M.P yang telah memimpin universitas tersebut pada periode sebelumnya. Dalam sambutannya Dr. Syafrialdi menyampaikan visinya untuk membawa UMB menjadi pusat unggulan pendidikan di wilayah Jambi Barat. Fokus utama kepemimpinannya adalah pengembangan inovasi serta penguatan kolaborasi antara akademisi, industri, dan masyarakat.

BACA JUGA:Didukung Penuh Kepsek, SMA Xaverius 1 Kota Jambi Bakal Gebrak Gubernur Cup Basketball 2024

BACA JUGA:Bejat, Honorer Damkar Rudapaksa Anak Tiri Usia 6 Tahun di Tanjab Barat, Begini Kronologinya

"Terima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepada saya sebagai Rektor UMB. Kedepan, kita akan berupaya menjadikan UMB sebagai kampus yang memberikan sumbangsih nyata kepada daerah dan masyarakat melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian," ujar Dr. Syafrialdi.

Ketua YPMMB, H. Andriansyah, juga menegaskan bahwa proses pemilihan Rektor baru dilakukan melalui seleksi yang ketat dan sesuai aturan yang berlaku. "Kami yakin, dengan pengalaman akademis dan kepemimpinan yang dimiliki oleh Dr. Syafrialdi, beliau mampu membawa UMB meraih prestasi-prestasi baru," ungkap Andriansyah.

BACA JUGA:Bupati M Fadhil Resmikan Pusat Oleh Oleh Kabupaten Batanghari

BACA JUGA:Hari Ini Penutupan Pendaftaran CPNS 2024, Yuk Pelajari Bentuk Soal TIU Lengkap Pembahasan

Harapannya semoga dengan  Rektor baru ini diharapkan mampu menjawab tantangan dunia pendidikan yang terus berkembang dan membawa universitas ke arah yang lebih baik dalam periode kepemimpinannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: