Pelantikan MPW Pemuda ICMI Provinsi Jambi, Ismail Rumadan: Harus Berkontribusi Menyelesaikan Masalah Sosial

Pelantikan MPW Pemuda ICMI Provinsi Jambi, Ismail Rumadan: Harus Berkontribusi Menyelesaikan Masalah Sosial

Suasana pelantikan yang digelar di Rumah Dinas Gubernur Jambi.-Ist/jambi-independent -

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Majelis Pengurus Wilayah Pemuda Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia (MPW Pemuda ICMI) Provinsi JAMBI resmi dilantik pada Selasa 11 September 2024.

Di acara yang digelar di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, terpilih sebagai ketua adalah Dr Nofrans Eka Saputra S.Psi, MA.

Pelantikan pengurus dan penyerahan bendera petaka dipimpin langsung oleh Ketua Umum MPP Pemuda ICMI, Dr Ismail Rumadan, M.H.

Dalam sambutannya, Ismail Rumadan mengatakan cendikiawan adalah mereka yang peduli terhadap masalah-masalah sosial yang terjadi di sekitarnya. 

BACA JUGA:Kabid Humas Polda Jambi Jadi Pembaca Berita Program Warta Berita LPP RRI Jambi

BACA JUGA:Surip Tokoh Jujuhan Ilir Siap Menangkan Jumiwan Aguza - Maidani di Pilkada Bungo

Kehadiran Pemuda ICMI di Provinsi Jambi diharapkan memberi kontribusi menyelesaikan persoalan sosial yang nyata untuk menjawab kebutuhan masyarakat secara riil pada saat ini. 

“Jangan sampai kita rebut di udara, tapi saat landing di bumi kita tidak punya wilayah, apa yang telah diucapkan saat pelantikan tadi hendaknya dapat diimpelementasikan bagi Provinsi Jambi,” himbau Ismail Rumadan.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani saat sambutannya dalam acara pelantikan ini menaruh harapan kehadiran Pemuda ICMI ini bisa berperan strategis untuk Provinsi Jambi secara umum. 

"Pemprov Jambi dalam menjalankan program pembangunan membutuhkan keterlibatan semua pihak termasuk ICMI dan Pemuda ICMI, jadi sumbang dan saran pengurus baru MPW Pemuda ICMI Provinsi Jambi sebagai intelektual muda, sangat penting bagi kami, demi percepatan program di Provinsi Jambi,” lanjutnya.

BACA JUGA:PLN PEDULI: PLN UP3 Serahkan Bantuan Pasang Listrik Gratis Melalui Program Light Up The Dream Provinsi Jambi

BACA JUGA:Sambangi Graha Pena Jambi Independent, Edi Purwanto Pamit dan Berterima Kasih

Terpisah, Ketua MPW Pemuda ICMI Provinsi Jambi yang baru saja dilantik, Dr Nofrans Eka Saputra S.Psi M.A, saat sambutan mengungkapkan pengurus yang baru dilantik ini tentunya nanti akan memberikan warna baru bagi gerakan pemuda yang berkontribusi bagi pembangunan di Provinsi Jambi.

Kerjasama yang dilakukan Pemuda ICMI Provinsi Jambi dengan berbagai perguruan tinggi, ditargetkan bisa melahirkan banyak program yang dapat dikembangkan di negeri ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: