Mantan Bupati Bungo H Zufikar Achmad Dukung Jumiwan Aguza - Maidani di Pilkada Bungo

Mantan Bupati Bungo H Zufikar Achmad Dukung Jumiwan Aguza - Maidani di Pilkada Bungo

Mantan Bupati Bungo H Zufikar Achmad Dukung Jumiwan Aguza - Maidani di Pilkada Bungo--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mantan Bupati BUNGO dua periode H Zulfikar Achmad menyatakan dukungannya kepada calon Bupati dan Wakil Bupati BUNGO Jumiwan Aguza, S.M., M.M - Maidani, S.E.

Dukungan dari bapak pembangunan Kabupaten Bungo ini disampaikannya saat Jumiwan Aguza berkunjung ke kediamannya untuk meminta restu maju di Pikada Bungo, Minggu 8 September 2024.

"Sayo mengajak semuanyo untuk mendukung Jumiwan Aguza di Pilkada Bungo," ujar anggota DPR RI tiga periode ini.

Pada kesempataan ini, H Zulfikar Achmad juga memberikan nasehat kepada Jumiwan Aguza jika menjadi Bupati Bungo nantinya.

BACA JUGA:H Zaki Bersilaturahmi ke Kediaman H Zulfikar Achmad

BACA JUGA:Dua Tokoh Besar Batang Bungo Siap Menangkan Jumiwan Aguza - Maidani

"Kalau kawan besok jadi Bupati, ingat, sekeliling kito ko kaco yang akan melihat perbuatan kito. Kawan harus amanah dan memperjuangkan masyarakat," ujarnya.

H Zulfikar Achmad juga menyebutkan bahwa ia mencabut dukunganya terhadap calon lain yang sebelumnya pernah ia sampaikan.

"Kalau petang tu ngan ko sempat dukung yang lain. Nanti akan sayo panggil dio dan sayo cabut dukungan. Ngan ko partai Demokrat, jadi wajib dukung Jumiwan Aguza - Maidani," sebut H Zulfikar

Tak hanya ia sendiri, H Zulfikar Achmad juga memerintahkan anaknya untuk membantu memperjuangkan Jumiwan Aguza - Maidani menjadi Bupati Bungo.

BACA JUGA:Ini yang Terjadi jika Konsumsi Garam Terlalu Banyak

BACA JUGA:9 Manfaat Chia Seed untuk Kesehatan

"Ando ko anak ngan, nyo harus bantu kawan untuk menang. Kalau nyo nandak, kato dengan ngan, bia ngan carutnyo ko," ujar H Zulfikar sembari bergurau. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: