Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024, Pj Bupati Muaro Jambi Gelar Senam Sehat

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024, Pj Bupati Muaro Jambi Gelar Senam Sehat

PJ Bupati Muaro Jambi Raden Najmi senam bersama -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Penjabat Bupati Muaro Jambi, Drs. Raden Najmi mengikuti kegiatan senam bersama dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 tahun 2024, yang digelar di lapangan kantor Bupati Muaro Jambi, Bukit Cinto Kenang, Jumat 26 Juli 2024.

Kegiatan senam bersama yang dilakukan oleh kejaksaan negeri Muaro Jambi bersama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi  dan forkopimda adalah sebagai ajang silaturahmi dan pentingnya kolaborasi antara Pemkab Muaro Jambi, Kejaksaan dan instansi lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah. 

"Kegiatan seperti ini sangat positif karena tidak hanya mempererat hubungan antara Bupati, Pemkab, Forkopimda, tetapi juga memberikan dampak baik bagi kesehatan kita semua," ujar Pj. Bupati Muaro Jambi Rd. Najmi usai pelaksanaan senam.

BACA JUGA:Karhutla di Kota Jambi, 10 Hektar Lahan di Sijenjang Hangus Terbakar

BACA JUGA:Gelegar PLN Mobile 2024 Kembali Hadir, Jangan Lewatkan Hadiahnya Emas Hingga Mobil Listrik!

Menurutnya, kegiatan senam ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 46, yang setiap tahunnya dirayakan oleh kejaksaan di seluruh Indonesia termasuk Kejaksaan Negeri Muaro Jambi.

"Semoga dengan semangat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Akselerasi kejaksaan dalam mewujudkan penegakan hukum yang moderen demi Indonesia emas sukses dalam menjalankan tugas serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucap Pj. Bupati Rd Najmi.

Selain itu, Pj Bupati Rd Najmi  juga menyampaikan apresiasi kegiatan bersama yang dilakukan oleh kejaksaan negeri, sehingga hubungan emosional yang erat dan sinergitas bersama seluruh aparat terkait di Kabupaten Muaro Jambi tetap terjalin secara kekeluargaan. 

Dengan harapan acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 di kejaksaan negeri Muaro Jambi ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan publik di lingkungan kejaksaan serta instansi terkait lainnya. 

BACA JUGA:Laporan Tahunan Program TJSL PLN Peduli Catat Keberhasilan Pengembangan Lapangan Kerja dan UMK Secara Nasional

BACA JUGA:Cabut Baiat dan Ikrar Setia ke NKRI oleh Mantan NII di Jambi, Ini Kata Kapolda Jambi

"Semangat kebersamaan dan sinergi yang terjalin diharapkan dapat terus dipertahankan oleh kejaksaan negeri Muaro Jambi dan ditingkatkan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Muaro Jambi." tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: