Kakanwil Kemenkumham Jambi Tanda Tangani Nota Kesepakatan Bersama Pj Bupati Merangin

Kakanwil Kemenkumham Jambi Tanda Tangani Nota Kesepakatan Bersama Pj Bupati Merangin

Kakanwil Kemenkumham Jambi Tanda Tangani Nota Kesepakatan Bersama Pj Bupati Merangin-Ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pemerintah Kabupaten  Merangin melakukan Penandatangan Nota Kesepakatan Bersama (MoU) dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jambi, di Rumah Dinas Bupati Merangin, Selasa, 23 Juli 2024. 

Kesepakatan tersebut ditandatangani oleh Pj Bupati Merangin, Mukti bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, M Adnan.

Kesepakatan ini bertujuan untuk  membangun sinergi yang saling memberikan manfaat dalam hal pemberian layanan pemasyarakatan.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Lili beserta Kalapas Kelas IIB Bangko Mudo Mulyanto, serta Pejabat dari Beberapa OPD di lingkungan Pemkab Merangin turut hadir dalam kegiatan penandatanganan nota kesepakatan bersama ini. 

BACA JUGA:Pj Wali Kota Jambi Harap BAPPANAS Tekan Angka Kemiskinan Kota Jambi

BACA JUGA:Ahlan Wa Sahlan, Pj Wali Kota Sambut Kepulangan Jemaah Haji Kota Jambi

“Untuk OPD yang terkait dengan kegiatan penandatanganan nota kesepakatan bersama ini saya sampaikan untuk segera menindaklanjuti kegiatan ini dengan penandatanganan perjanjian kerjasam sesuai dengan program-program yang telah ditetapkan pemerintah daerah,” terang Pj Bupati Merangin. 

Pada kesempatan yang sama Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM  Jambi, M Adnan mengajak pemerintah daerah untuk bersama-sama mewujudkan nota kesepakatan ini.

“Melalui kesepakatan ini, diharapkan dapat memperkuat dan mempererat sinergitas yang selama ini telah terbangun dengan pemerintah Kabupaten Merangin,” tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian Pos Pengaduan HAM di Kantor Camat Bangko.

BACA JUGA:Ini Harapan Pj Wali Kota Jambi untuk Kontingen Kota Jambi pada POPDA Provinsi Jambi 2024

BACA JUGA:Pj Bupati Muarojambi, Raden Najmi Buka Pelaksanaan TMMD ke-121 TA 2024 Kodim 0415/Jambi

Dalam kesempatan kali ini, hadir mewakili Pemerintah Kabupaten Merangin, yaitu Staf Ahli Bupati Merangin bidang politik hukum dan Pemerintahan Firdaus. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: