Ini Harapan Pj Wali Kota Jambi untuk Kontingen Kota Jambi pada POPDA Provinsi Jambi 2024

Ini Harapan Pj Wali Kota Jambi untuk Kontingen Kota Jambi pada POPDA Provinsi Jambi 2024

Harapan Pj Wali Kota Jambi untuk Kontingen Kota Jambi pada POPDA Provinsi Jambi 2024-Ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024 kembali bergulir yang dilaksanakan pada tanggal 22-26 Juli 2024, di KOTA JAMBI.

Kota Jambi yang pada kejuaraan POPDA lalu berhasil keluar sebagai juara umum. Tahun ini pun kembali menargetkan hal yang sama. 

Hal itu disampaikan, Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih saat menghadiri pembukaan POPDA Tahun 2024  oleh Gubernur Jambi Al Haris, di GOR Kota Baru, Jambi, Senin 22 Juli 2024. 

"POPDA kali ini kami mengikuti semua Cabor, ada lima cabor yang dilombakan. Kota Jambi dengan akses yang lebih dekat, tentu kita harapkan prestasinya juga bisa menguasai. Sehingga dapat mempertahankan juara yang diraih pada POPDA yang lalu," kata Sri kepada Media. 

BACA JUGA:Pj Bupati Muarojambi, Raden Najmi Buka Pelaksanaan TMMD ke-121 TA 2024 Kodim 0415/Jambi

BACA JUGA:Setor Dividen Rp3,09 Triliun, Kementerian BUMN Dukung PLN Lanjutkan Transformasi Bisnis

Dirinya juga menyebut, dengan adanya dukungan penuh dari Pemerintah kota Jambi, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) diharapkan juga dapat mengawal para kontingen yang sedang mengikuti kejuaraan POPDA ini. 

"Secara keseluruhan kita mengikuti semua Cabang Olahraga (Cabor). Saya berharap kontingen kota Jambi nanti bisa mendapatkan prestasi dan berhasil kembali meraih juara," sebutnya.

Sri menambahkan, pada POPDA Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024 ini, Kota Jambi mengirimkan kontingen sebanyak 95 orang.

"Terdiri dari 64 atlet dengan usia di bawah 17 tahun, pelatih 5 orang, asisten pelatih 9 orang dan official sebanyak 15 orang," ujar Pj Wali Kota Sri didampingi Kadispora Erwandi. 

BACA JUGA:Kabar Duka! Wapres ke-9, Hamzah Haz Meninggal Dunia di Usia 84 Tahun

BACA JUGA:Gelar Kegiatan PAS, UID S2JB Upayakan Pemenuhan Kebutuhan Peralatan Sekolah di TPQ Raudhatush Shibyan

Melalui POPDA ini, Sri juga berharap, akan lahir atlet-atlet yang dapat mengharumkan nama Jambi khususnya dan menjadi kebanggaan bersama. 

Dalam kesempatan ini, Gubernur Jambi, Al Haris juga mengungkapkan POPDA kali ini merupakan ajang untuk mengasah kemampuan atlet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: