Ahlan Wa Sahlan, Pj Wali Kota Sambut Kepulangan Jemaah Haji Kota Jambi

Ahlan Wa Sahlan, Pj Wali Kota Sambut Kepulangan Jemaah Haji Kota Jambi

Pj Wali Kota Sambut Kepulangan Jemaah Haji Kota Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat (Pj) Wali KOTA JAMBI Sri Purwaningsih sambut kepulangan jamaah Haji KOTA JAMBI yang tergabung dalam kloter 27 Provinsi Jambi, yang terdiri dari Jamaah Haji asal KOTA JAMBI dan Tanjung Jabung Barat, dengan jumlah keseluruhan 444 orang Jamaah. 

Prosesi penyambutan jamaah Haji yang telah menunaikan ibadah pada musim Haji 1445 Hijriah / 2024 Miladiyah yang berlangsung di Asrama Haji Provinsi Jambi, Minggu 21 Juli 2024 malam itu turut dihadiri Gubernur Jambi Al Haris.

Kepada sejumlah awak media, Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih mengucapkan rasa syukurnya atas kepulangan para jamaah Haji asal kota Jambi tersebut.

"Ahlan wa Sahlan, selamat datang kami sampaikan kepada para jamaah Haji khususnya kepada warga kami dari Kota Jambi yang telah menunaikan ibadah Haji tahun ini yang insya Allah semua akan mendapat predikat mabrur dan mabruroh," ujar Sri.

BACA JUGA:Setor Dividen Rp3,09 Triliun, Kementerian BUMN Dukung PLN Lanjutkan Transformasi Bisnis

BACA JUGA:Ini Harapan Pj Wali Kota Jambi untuk Kontingen Kota Jambi pada POPDA Provinsi Jambi 2024

Dalam kesempatan itu, Ia juga menyampaikan belasungka atas berpulangnya ke Rahmatullah 4 orang jamaah Haji asal Kota Jambi.

"Atas nama Pemerintah Kota Jambi, kami juga turut berduka atas wafatnya jamaah Haji asal Kota Jambi di tanah suci, semoga husnul khatimah dan semua amal perbuatannya diterima oleh Allah dan insyaAllah juga menjadi haji mabrur," sambung Sri.

Sri juga berharap, dengan pulangnya jamaah Haji Kota Jambi, akan membawa keberkahan tersendiri bagi Kota Jambi, karena jamaah Haji tentunya akan membawa nilai-nilai kebaikan dan hikmah yang didapat selama menjalankan ibadah Haji di tanah suci.

"Selamat berkumpul kembali bersama keluarga tercinta, semoga kepulangan jamaah Haji ini juga dapat membawa keberkahan bagi Kota Jambi," harap Sri.

BACA JUGA:Pj Bupati Muarojambi, Raden Najmi Buka Pelaksanaan TMMD ke-121 TA 2024 Kodim 0415/Jambi

BACA JUGA:Setor Dividen Rp3,09 Triliun, Kementerian BUMN Dukung PLN Lanjutkan Transformasi Bisnis

Pj Wali Kota Jambi itu juga turut mengapresiasi kinerja petugas pendamping haji yang tergabung dalam Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) dan Petugas Haji Daerah (PHD) yang telah melayani jamaah Haji Kota Jambi dengan baik.

"Terima kasih pula kami sampaikan kepada seluruh petugas pendamping Haji yang dengan sepenuh hati telah melaksanakan tugas mulia ini, membantu jamaah Haji selama pelaksanaan ibadah Haji ditanah suci. Semoga Allah SWT membalas dengan amal kebaikan yang berlipat ganda," pungkas Sri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: