WOM Finance Bekerjasama dengan Baznas Provinsi Jambi Gelar Khitanan Massal, Diikuti 120 Anak

WOM Finance Bekerjasama dengan Baznas Provinsi Jambi Gelar Khitanan Massal, Diikuti 120 Anak

WOM Finance bekerjasama dengan WOM Finance gelar khitanan massal -Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) bekerjasama  dengan Badan Amil Zakat Nasional (BASNAZ) Provinsi Jambi mengadakan kegiatan khitanan massal di Jambi, Rabu 17 Juli 2024.

Kegiatan sunat massal ini dalam rangka menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR), perusahaan pembiayaan.

Acara sunat massal dilaksanakan di Kantor BAZNAS Provinsi Jambi yang beralamat di Jl. Pekanbaru, Kel. Rawasari, Kec. Alam Barajo Kota Jambi dengan tujuan untuk menyediakan layanan kesehatan yang penting sambil menghormati tradisi lokal yang melekat kuat dalam masyarakat Jambi. 

Kolaborasi antara WOM Finance dengan Baznas Provinsi Jambi ini menegaskan komitmen WOM Finance dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dan sebagai bagian dari inisiatif kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:Turunkan Angka Stunting, Pj Wali Kota Jambi: Perlu Intervensi Spesifik Terhadap Kelompok Sasaran

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Hadiri Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan Kades se-Kabupaten Kerinci

Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Jambi Efriandi Nasution mengatakan inisiatif ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi 100 anak laki-laki dari berbagai sekolah di Jambi.

Juga memberikan akses kepada mereka terhadap pelayanan kesehatan yang sangat dibutuhkan yang mungkin sulit dijangkau. 

"WOM Finance melihat acara ini sebagai bagian dari strategi CSR yang lebih luas, yang bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat di wilayah yang dilayani," katanya. 

Profesional medis terampil akan mengawasi prosedur sunatan untuk memastikan keamanan dan kebersihan yang optimal.

BACA JUGA:Ditresnarkoba Polda Jambi Musnahkan 4 Kilogram Sabu, 5 Tersangka Diamankan, 1 Perempuan

BACA JUGA:Hindari Mobil Avanza, Bus Palala dari Arah Jambi Terguling di Jalan Lintas Tebo, Kernet Tewas di Tempat

Efriandi juga menjelaskan bahwa selain menyediakan layanan sunatan, kegiatan sunatan massal ini juga dapat digunakan sebagai kesempatan untuk memberikan edukasi tentang kesehatan, perawatan luka dan praktik kesehatan lainnya kepada peserta dan keluarga mereka.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan BAZNAS untuk acara yang bermakna ini. Dengan mendukung inisiatif sunatan massal ini, kami berharap dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat sambil tetap menghormati dan melestarikan praktik budaya lokal,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: