WOM Finance Bekerjasama dengan Baznas Provinsi Jambi Gelar Khitanan Massal, Diikuti 120 Anak

WOM Finance Bekerjasama dengan Baznas Provinsi Jambi Gelar Khitanan Massal, Diikuti 120 Anak

WOM Finance bekerjasama dengan WOM Finance gelar khitanan massal -Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

WOM Finance tetap berkomitmen untuk membuat perbedaan nyata di masyarakat yang dilayani melalui berbagai program CSR, termasuk di bidang sosial dan lingkungan, kesehatan, pendidikan, dan pemberdayaan masyarakat.

Ketua Baznas Provinsi Jambi, Hasan Basri mengatakan bahwa Baznas Provinsi Jambi memberikan apresiasi yang besar kepada WOM Finance atas terlaksananya kegiatan sunat massal yang diikuti oleh 120 anak ini.

"Baznas Provinsi Jambi hari ini bekerjasama dengan WOM Finance melaksanakan sunat massal untuk sekitar 120 anak,"ujarnya 

BACA JUGA:PLN UP3 Muara Bungo dan ULP Kersik Tuo Gelar Edukasi Bahaya Listrik, Jaga Keselamatan Masyarakat Kerinci

BACA JUGA:Hari ke 6, Tahanan Kabur Usai Vonis di Pengadilan Negeri Sarolangun Belum Tertangkap

Hasan Basri berharap lembaga keuangan dan perusahaan lainnya bisa mengikuti jejak seperti yang dilakukan oleh WOM Finance dalam menyalurkan CSR nya.

Dimana WOM  bekerjasama dengan lembaga resmi milik pemerintah dalam menyalurkan CSR nya.

"Kita berharap apa yang dilakukan WOM Finance bisa diikuti perusahaan lainnya. Dengan cara juga ikut bersama sama membantai menanggulangi kemiskinan. Dimana peserta sunat massal ini juga diikuti oleh anak anak dari keluarga kurang mampu. Sehingga benar benar d membantu,"bebernya.

Hasan Basri mengatakan bahwa dalam rangka menyambut tahun baru Islam Baznas juga selain bekerjasama dengan WOM Finance melaksanakan sunat massal, juga melaksanakan kegiatan lainnya. 

"Pada bulan Muharram 1446 H ini kita juga menyerahkan santunan ke 2.100 anak yatim dan dalam waktu dekat menggelar tablig akbar,"bebernya. *

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: