Kadin Provinsi Jambi Gelar Musyawarah VII

Kadin Provinsi Jambi Gelar Musyawarah VII

Musyawarah Kadin ke VII-Foto : Elvina Desri Saputri-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) menggelar Musyawarah Provinsi VII bertempat di ballroom lantai 3, Swissbell Hotel Jambi, pada Selasa, 23 Juli 2024.

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Ketua Umum Kadin Pusat, Yukki Nugrahawan, dan diresmikan oleh Gubernur Jambi yang diwakili oleh Asisten II, Johansyah. 

Dalam sambutannya, Johansyah menyampaikan bahwa peran Kadin dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah sangat penting, dan diharapkan dapat menghasilkan program yang dapat meningkatkan perekonomian Jambi.

"Musyawarah ini adalah momentum penting bagi kita semua, untuk merumuskan program-program yang dapat memajukan perekonomian Jambi," kata dia.

BACA JUGA:PJ Bupati Raden Najmi Serahkan Bantuan Ambulance, dari Kemenkes RI Kepada 9 Kepala Puskesmas

BACA JUGA:Kondisi SDN 96 Ujung Tanjung Kabupaten Bungo Memprihatinkan, Butuh Perhatian Pemerintah

Selanjutnya, Ketua Kadin Jambi, Usman Sulaiman, saat diwawancarai usai kegiatan mengatakan bahwa, dirinya akan mengoptimalkan pekerjaan dan meluangkan waktu untuk Kadin.

“Kedepannya saya juga akan memilih pengurus-pengurus yang mau berkorban dan bekerja untuk kadin,” sebutnya.

Usman mengatakan pihaknya akan terus menekankan pentingnya sinergitas antara Kadin dan Pemerintah daerah dalam memajukan perekonomian daerah.

"Kadin Jambi berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah, dan berbagai pihak lainnya dalam memajukan ekonomi daerah,” sebutnya.

BACA JUGA:Ketua RT se Kelurahan Pematang Sulur Dukung H Abdul Rahman jadi Wali Kota Jambi

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi OPPO Reno 12 Series, Bakal Dijual Mulai Rp 4 Jutaan

“Kami berharap melalui musyawarah ini, kita dapat menemukan solusi dan inovasi untuk mengatasi tantangan ekonomi yang ada," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: