Build Claude Tersakit 2024, Marksman Paling Laku

Build Claude Tersakit 2024, Marksman Paling Laku

Claude hero marksman Mobile Legends--ist/jambiindependent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Claude adalah hero marksman yang terdapat di Mobile Legends. Hero tidak pernah mati dengan perubahan patch pada Mobile Legends. Calude menjadi marksman yang paling sering digunakan, baik di rank ataupun pertandingan kompetitif.

Claude terkenal dengan julukan “spesialis Lad Game” karena hero ini sangat membutuhkan item untuk memaksimalkan potensinya. Hero ini sangat lemah di awal game, oleh karena itu player Claude dituntut dengan mekanik tinggi.

Namun ketika memasuki lad game Claude akan menggila, hero ini akan melumat habis lawan dalam hitungan detik dengan kecepatan attack speednya. Hero ini juga terbilang cukup gesit, dengan dexsternya, Claude dapat berpindah ke arah mana yang diinginkan.

Ulti hero ini juga memiliki damage area yang sangat besar, terlebih ketika Claude dengan full stacknya. Untuk memkasimalkan pemakaian hero ini, para player Claude harus mengerti build tersakit Claude season ini.

Berikut Rekomendasi Build Claude Tersakit 2024

- Tought Boots
- Demon Hunter Sword
- Golden Staff
- Corrosion Sycthe
- Malefic Roar
- Wind of Nature

BACA JUGA:77.085 Orang Terima Jaminan Kesehatan Dumisake Kesehatan Jambi Mantap

BACA JUGA:Butuh untuk Keluarga, SYL Minta Hakim Buka Blokir Rekening Gaji

Penggunaan item Tought Boots akan memberikan tambahan +40 movement speed dan +18 magic defense. Pasif unik item ini mengurangi durasi crowd control dan slow sebesar 30%. Dengan pengurangan CC dan Slow ini akan sangat membantu Claude memenangi game di awal.

Demon Hunter Sword merupakan item paling penting dijadikan di awal untunClaude, item ini memberikan tambahan +35 physical attack speed dan +20% attack speed. Pasif unik dari item ini adalah dapat memberikan 8 persen dari jumlah HP (darah) lawan sebagai Physical Damage tambahan. Pasif item ini juga dapat memberikan 3 persen Lifesteal (tambahan darah setiap kali memukul lawan) selama tiga detik. dengan item ini, Claude sudah dapat membunuh hero musuh saat one by one di lane.

Tak kalah pentingnya, Golden Staff adalah item kunci bermain Claude. Item ini memberikan tambahan +55 physical attack dan +15% attack speed. Pasif unik dari item ini dalam setiap kalian mendapat satu persen Critical Chance akan ditukar menjadi satu persen Attack Speed.

Selanjutnya, Corrosion Sycthe item penting ketiga untuk Claude. Item ini memberikan tambahan +30 physical attack, +5% movement speed, dan +30% attack speed. Pasif Unik item ini, basic attack memperoleh 80 physical damage tambahan dan menyebabkan 8% slow (menjadi setengah untuk basic attack jarak jauh) selama 1.5 detik maksimal hingga 5 stack. Pasif Unik item, basic attack memberikan 6% attack speed tambahan selama 3 detik maksimal 5 stack.

Malefic Roar akan memberikan tambahan +60 physical attack. Atribut unik item ini meningkatkan +20% pyhsical  penetration. Dengan item ini Claude dengan mudah melumat tank lawan dalam hitungan detik saja.

BACA JUGA:Cek Disini Harga Terbaru iPhone 15 Series di iBox, Ada yang Turun Harga

BACA JUGA:Cek Harga iPhone 11 dan iPhone 12 di iBox dan Digimap Bulan Juni 2024

Terakhir, Wind of Nature akan memberikan tambahan +30 physical attack, +20% attack speed, dan +10% lifesteal. Skill aktif item ini menjadikan Claude kebal terhadap semua physical damage selama 2 detik. Ini akan membantu Claude memenangi duel one by one dengan lawan.

Rekomendasi Battle Speel Claude

- Vengeance
- Sprint
- Purify

Rekomendasi Talent Emblem Claude Tersakit  2024

Claude menggunakan basic common emblem. Emblem ini memberikan tambahan +12.00 hybrid regen, +275.00 HP, dan +22.00 adaptive attack. Aturan talent emblemnya sebagai berikut:

- Talent I: Swift, memperoleh 10% attack speed tambahan
- Talent II: Tenacity, meningkatkan defense saat HP rendah
- Talent III: Quantum Charge, basic attack memberikan HP regen dan movement speed.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber