Mobile Legends: Build Esmeralda Tersakit 2024, Cocok Solo Rank

Mobile Legends: Build Esmeralda Tersakit 2024, Cocok Solo Rank

Esmeralda hero Mobile Legends--ist/jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDEsmeralda merupakan hero Tank/Mage pada Mobile Legends yang memiliki kemampuan cukup kuat.
 
Hero ini sangat kuat dalam soal ketahanan tubuh, skill 1 (Frostmoon Shield) Esmeralda dapat mengeluarakan shield ketika digunakan. Kemampuan ini yang menjadikan Esmeralda sangat sulit ditaklukkan.

Selain itu, skill 2 (Stardust Dance) Esmeralda juga dapat memberikan damage besar kepada lawan. Ulti dari hero ini juga menyebabkan immobilize terhadap lawan yang yang menjadi target.

Pemakain hero ini juga tidak terlalu sulit, untuk memaksimalkan potensi Esmeralda, para user Esmeralda cukup memahami build tersakit Esmeralda tahun ini.

Berikut Rekomendasi Build Tersakit Esmeralda 2024

- Enchanted Talisman
- Magic Boots
- Feather of Heaven
- Starlium Sycthe
- Holy Crystal
- Blood Wings

BACA JUGA:Sejumlah Manfaat Pare untuk Kesehatan, Si Pahit Kaya Nutrisi

BACA JUGA:Terbaik! 5 Rekomendasi Sandal Pria Brand Lokal, Murah dan Nyaman

Penggunaan item Enchanted Talisman akan meningkatkan +50 magic power, +250 HP dan +20% pengurangan cooldown. Pasif item ini akan memulihkan mana sebanyak 15% setiap 10 detik. Item ini penting bagi Esmeralda mengingat, Esmeralda sangat boros mana.

Item Magic Boots akan meningkatkan +40 movement speed dan +10% pengurangan cooldown. Item movement ini akan mempercepat durasi skill Esmeralda.

Item Feather of Heaven akan meningkatkan +55 magic power, +20% attack speed, +10% lifesteal, dan +5% penguranga cooldown. Item magic ini akan memperkuat kekuatan magic Esmeralda serta mempercepat serangan Esmeralda dan memperkuat daya tahan Esmeralda.

Selanjutnya item Starlium Sycthe, item ini akan meningkatkan +70 magic power, +10% pengurangan cooldown, +8% hybrid lifesteal dan +6 mana regen. Item magic ini juga akan memperkuat magic damage Esmeralda dan memeprcepat durasi skill Esmeralda.

Item Holy Crystal akan meningkatkan 185 magic power. Dengan penambahan kekuatan magic yang luar biasa banyaknya, Esmeralda dapat membunuh siapa saja hero lawan yang ada dihadapnnya.

Terakhir, item Blod Wings akan meningkatkan +90 magic power. Pasif ini akan memberikan efek shiel kepada Esmeralda. Dengan item ini, magic damage dari Esmeralda semakin tidak terbendung.

BACA JUGA:Ini Harapan Gubernur Jambi Al Haris Setelah Danau Sipin Dilirik nvestor dari Korea Selatan

BACA JUGA:Wakil Gubernur Jambi Buka Rakerda Kwarda Jambi tahun 2024
 
Rekomendasi Battle Spell Esmeralda

- Sprint
- Purify
- Retribution

Rekomendasi Talent Emblem Esmeralda Tersakit 2024

Untuk menghasilkan damage besar, Esmeralda harus menggunakan emblem magic. Emblem magic akan meningkatkan +30.00 magic power, +5.00% pengurangan cooldown dan +8.00 magic penetration. Aturan talentnya sebagai berikut:

- Talent I: Inspire, memperoleh 5% pengurangan cooldown tambahan
- Talent II: Bargain Hunter, mengurangi harga equipment
- Talent III: Lethal Ignition, damage tambahan pada multi hit.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: