Mobile Legends: Build Cecilion Tersakit 2024

Mobile Legends: Build Cecilion Tersakit 2024

Cecilion hero mage di Mobile Legends--ist/jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDCecilion merupakan hero Mage Mobile Legends yang cukup kuat. Hero ini sangat kuat sekali ketika late game dengan kempulan stacknya.

Cecilion memiliki burst damage yang sangat tinggi, hero ini juga digadang-gadang akan menjadi perebutan setelah update patch terbaru Mobile Legends.

Hero ini tidak sulit untuk digunakan, hanya saja para user Cecilion harus memahami build Cecilion pasca update patch terbaru ini.

Berikut Rekomendasi build Tersakit Cecilion 2024

- Demon Boots
- Clock of Destiny
- Lightning Truncheon
- Wishing Lantern
- Holy Crystal
- Divine Glaive

BACA JUGA:Selalu Membuat Nyaman, Ini 5 Zodiak yang Disukai Banyak Orang

BACA JUGA:Jasa Raharja Raih Penghargaan di 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024

Penggunaan item Demon Boots akan meningkatkan +40 movement speed dan +10 mana regen. Pasif item ini akan memulihkan 4% mana ketika memperoleh kill atau assit pada minion lawan. Item movement ini sangat penting bagi Cecilion, mengingat Cecilion sangat boros mana.

Item Clock of Destiny akan meningkatkan +40 magic power, +400 HP dan +800 mana. Item ini huga sangat penting bagi Cecilion untuk meningkatkan damage skillnya.

Item Lightning Truncheon akan meningkatkan +75 magic power, +400 mana dan +10% pengurangan cooldown. Tak kalah pentingnya, item ini sangat cocok bagi Cecilion untuk memperbesar damage skillnya.

Selanjutnya, item Wishing Lantern akan meningkatkan +70magic power dan 10% pengurangan cooldown. Item baru ini sangat cocok untuk Cecilion, pasif dari item ini akan memperbanyak pasif Cecilion. Item ini sangat OP.

Item Holy Crystal juga akan meningkatkan +185 magic power. Dengan peningkatan kekuatan magic yang luar biasa ini, burst damage Cecilion akan semakin menyakitkan.

Terakhir, Divine Glaive akan meningkatkan +60 magic power. Atribut item ini juga dapat meningkatkan +40% magic penetration. Dengan item ini burst damage cecilion akan sangat sulit untuk ditahan. Tank sekalipun akan bonyok ketika terkena kelelawar Cecilion.

BACA JUGA:Terbuka untuk Tamatan SMA hingga S1, PT KAI Buka Lowongan Kerja 2024, Buruan Cek Syaratnya

BACA JUGA:Segera Persiapkan Dana Kalian, 2 Mobil Listrik Ini Akan Launching di Indonesia Bulan Juli

Rekomendasi Battle Spell Cecilion 2024

- Flicker
- Sprint
- Purify
- Flameshot

Rekomendasi Talent Emblem Cecilion Tersakit 2024

Cecilion setelah update patch terbaru ini tetap menggunakan emblem magic. Emblem magic akan meningkatkan +30.00 magic power, +5.00% pengurangan cooldown, dan +8.00 magic penetration. Aturan talentnya sebagai berikut:

- Talent I: Rupture, memperoleh 5 adaptive pentration
- Talent II: Bargain Hunter, mengurangi harga equipment
- Talent III: Impure Rage, damage skill tambahan & memulihkan mana saat mengenai target.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: