Miliki Wireless Charging, Segini Harga Infinix Note 30 Pro

Miliki Wireless Charging, Segini Harga Infinix Note 30 Pro

Infinix Note 30 Pro-Foto : Ilustrasi-google

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Spesifikasi Infinix Note 30 Pro jgan diragukan lagi, menjadi wireless charging, kamera mantap, hingga performa yang kuat Infinix Note 30 Pro miliki.

Jika tidak percaya, yuk lihat spesifikasi Infinix Note 30 Pro ini:

Desain 

Infinix Note 30 Pro si wireless charging rekomendasi HP 2 jutaan ini memiliki, desain ultra-slim dengan Bezels Desain yang menampilkan visual lebih baik memesona.

Infinix Note 30 Pro si wireless charging ini hadir memberikan dua pilihan warna yang klasik namun trendi.

BACA JUGA:10 Program Studi UNJA dengan Persaingan Tertinggi di SMM PTN-Barat 2024

BACA JUGA:Besok Dikabarkan Pj Bupati Sarolangun akan Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

Layar

Infinix Note 30 Pro si wireless charging rekomendasi HP 2 jutaan ini memiliki, layar 10-bit memungkinkan reproduksi warna lebih baik dan tampilan lebih detil.

Refresh Rate 120Hz scrolling lancar tanpa henti pengalaman penggunaan ponsel lebih kaya di beberapa fungsi, baik untuk gaming atau menonton video. 

Batrai

Infinix Note 30 Pro si wireless charging yang memang luar biasa, Infinix Note 30 Pro memiliki teknologi 68W All-Round FastCharge dapat mengisi daya baterai 5000mAh (typ) sebesar 80% hanya dalam 30 menit, tidak hanya itu siklus baterai dapat mencapai 1000 kali, 25% lebih tinggi daripada nilai biasanya dalam pasaran, sehingga teknologi ini lebih baik dan awet.

Wow, dengan Infinix Note 30 Pro si wireless charging ini yang memang benar-benar liar biasa, dengan teknologi bypass dari baterai ponsel langsung mengisi daya ke main board, sehingga secara efektif mengontrol temperatur HP, yang artinya walaupun HP sedang digunakan bermain game sambil dicharge tapi tidak akan panas.

Kamu juga akan dibuat lebih tenang ketika mengisi daya dengan bantuan model Al, pengisian daya dilakukan hingga 80% di sepanjang malam dan berlanjut pengisian hingga penuh tepat sebelum bangun tidur, sehingga membantu memelihara baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: