Bachyuni Deliansyah Mantapkan Diri Maju di Pilkada Muaro Jambi

Bachyuni Deliansyah Mantapkan Diri Maju di Pilkada Muaro Jambi

Bachyuni siap maju pilkada Muaro Jambi -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Gelaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten MUARO JAMBI sudah di depan mata.

 Tahapan-tahapan dalam menghadapi ajang pesta demokrasi lima tahunan ini sudah dilakukan oleh pihak penyelenggara pemilihan. 

Jika di daerah lain, saat ini dukungan atau rekomendasi partai politik kemana akan berlabuh sudah diumumkan.

 Hal berbeda dan menarik terjadi di Muaro Jambi. Pasalnya, hingga saat ini belum ada satupun partai yang memberikan rekomendasi dukungan ke salah satu bakal calon bupati. 

BACA JUGA:Permasalahan Tapal Batas Sumbar-Jambi Tak Kunjung Selesai, Warga Mengeluh Minta Kepastian

BACA JUGA:Informa Hadirkan Promo Cashback 20 Persen hingga Akhir 30 Juni 2024

Terlepas dari itu semua, salah satu nama yang digadang-gadang bakal mengikuti kontestasi Pilkada Muaro Jambi akhirnya memastikan dirinya bakal turut bertarung merebut simpati masyarakat di Bumi Sailun Salimbai. 

Bachyuni Deliansyah, sosok yang diprediksi bakal jadi kuda hitam di Pilkada Muaro Jambi ini memastikan dirinya bakal turut bertarung. 

Mantan Penjabat Bupati Muaro Jambi selama dua tahun terakhir, 2022-2024, akhirnya memastikan langkahnya berkontestasi di Pilkada Muaro Jambi. 

"Siap Insya Allah," katanya kepada pewarta sesuai janjinya usai menjalankan ibadah haji akan memberikan kepastian keikutsertaannya di Pilkada Muaro Jambi. 

BACA JUGA:Perayaan HUT ke-2 Mal Pelayanan Publik Kota Jambi, Ini Pesan yang Disampaikan Pj Wali Kota Sri Purwaningsih

BACA JUGA:Pj Bupati Sarolangun Lantik 91 Pejabat Eselon II, III, dan Eselon IV, Ini Nama-namanya

Namun tentunya, Bachyuni akan terlebih dahulu meminta ijin kepada Gubernur Jambi selaku atasannya. Tak hanya itu, Bachyuni saat ini meyakinkan bahwa dirinya sudah mengantongi restu dari sang Ibunda tercinta. 

"Alhamdulillah restu ibunda sudah saya dapat, tentunya setelah itu (langkah yang dilakukan) adalah meminta restu atau ijin dari pak gubernur selaku atasan saya," kata Bachyuni. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: