Deri Serahkan Berkas Pendaftaran ke PPP Kerinci

Deri Serahkan Berkas Pendaftaran ke PPP Kerinci

Deri serahkan berkas ke PPP Kerinci-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

"Hari ini terakhir pengembalian formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Kerinci, terimakasih atas respon untuk mendaftar ke DPC PPP,"ucap Asril.

Asril juga menambahkan, DPC PPP Kabupaten Kerinci hanya penyaringan sebagai calon Bupati Kerinci, untuk rekomendasi tentunya dari DPP. jika nanti Deri Mulyadi dapat rekomendasi dari DPP PPP, DPC PPP Kabupaten Kerinci siap memenangkan Deri Mulyadi.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Oppo A60, Penyimpanan 128GB Dijual dengan Harga Rp2.599.000

BACA JUGA:Bupati Batanghari Buka MTQ Tingkat Kecamatan di Desa Aur Gading

"Mudah mudahan Deri Mulyadi mendapatkan rekomendasi, jika PPP adalah salah satu perahu Deri Mulyadi dalam Pilkada serentak nanti, DPC PPP siap memenangkan Deri Mulyadi,"tegasnya.

Sementara itu, salah satu tim pemenangan Deri Mulyadi, Atirman. dalam penyerahan formulir, mengatakan, PPP ini adalah hati, mudah mudahan menjadi perahu untuk Dr. dr. Deri Mulyadi.

"Terimakasih atas penyambutan baik ini, PPP ada dihati kami, mudah mudahan PPP menjadi salah satu perahu Deri Mulyadi untuk bertarung di Pilkada serentak nanti,"ujarnya.

"Dengan penyerahan formulir penjaringan ini, ia berharap PPP bersama-sama mewujudkan impian masyarakat Kabupaten Kerinci,"tutupnya.* *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: