Deri Serahkan Berkas Pendaftaran ke PPP Kerinci

Deri Serahkan Berkas Pendaftaran ke PPP Kerinci

Deri serahkan berkas ke PPP Kerinci-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dr. dr. Deri Mulyadi bakal calon Bupati KERINCI 2024 -2029 secara resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati KERINCI di Ke PPP

Deri Mulyadi mendaftar ke PPP diwakili oleh tim relawan yang  mendatangi kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kerinci Kamis 23 Mei 2024, karena sedang berada di luar daerah.

Kedatangan rombongan tersebut dalam rangka mengembalikan formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Kerinci ke DPC PPP Kabupaten Kerinci.

Kehadiran tim pemenangan Deri Mulyadi diiringi oleh puluhan relawan beserta pendukungnya tersebut disambut langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Kerinci Asrul dan Ketua tim penjaringan Roma Arusty dan jajaran.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Oppo A60, Penyimpanan 128GB Dijual dengan Harga Rp2.599.000

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy A55 5G Kini Semakin Turun, Cek Harga dan Spesifikasinya

Tim pemenangan Deri Mulyadi  ini datang ke PPP menggunakan rompi yang bertuliskan relawan Deri Mulyadi. 

Roma Arusty dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih telah datang ke Kantor DPC PPP Kabupaten Kerinci, dan telah mendaftar sebagai calon Bupati Kerinci ke rumah Ka'bah.

"Terimakasih atas respon mendaftar ke DPC PPP, mudah mudahan Dr. dr. Deri Mulyadi mendapatkan rekomendasi dari DPP,"ucap Roma.

Adapun tahapan penyaringan, lanjut Ayah dua Anak ini, nanti kita lanjutkan ke DPW PPP Jambi kemudian ditetapkan oleh DPP PPP, namun untuk rekomendasi tentunya akan melalui survei.

BACA JUGA:Bupati Batanghari Buka MTQ Tingkat Kecamatan di Desa Aur Gading

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Tugboat Penarik Tongkang Batu Bara Terbakar di Perairan Tembesi

"Setelah penjaringan di DPC PPP, dilanjutkan ke DPW PPP terakhir DPP PPP, namun untuk rekomendasi tentunya akan dilakukan survei terlebih dahulu,"tambah Roma Arusty.

Disamping itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Kerinci, Asril, menyanjung Dr. dr. Deri Mulyadi yang sangat merespon untuk mendaftar ke DPC PPP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: