Lakukan Live Diakun Instagaram Pribadinya, Baekhyun EXO Terima Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Para Penggemar

Lakukan Live Diakun Instagaram Pribadinya, Baekhyun EXO Terima Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Para Penggemar

lakukan live diakun istagramnya Baekhyun mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun-ist/jambi-independent.co.id-twitter.com / @BBHLOOK__

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Bhyun Baek-hyun yang lebih dikenal dengan Baekhyun yaitu seorang penyanyi, penulis lagu serta aktor Korea Selatan, yang telah memulai debut sebagai anggota grup Korea-Tiongkok EXO Selatan sejak 2012.

Selain itu Baekhyun juga pernah tergabung pada dua subunit EXO yaitu pada EXO-K dan EXO-CBX.

Di EXO Baekhyun memiliki posisi sebagai main vocalist karena memilik suara emas. Kehebatan bernyanyinya dan suara yang luar biasa sudah diakui oleh banyak orang.

Anggota EXO satu ini berkelahiran di Bucheon, Gyeonggi, Korea Selatan pada 6 Mei 1992, yang artinya hari ini usianya genap 32 tahun.

BACA JUGA:Ternyata Bisa Sebabkan Kanker, 9 Barang Ini Harus Segera di Buang dari Dapur

BACA JUGA:Tampil Beda Saat Pimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Pj Wali Kota Jambi Pakai Baju Adat Jambi

Baekhyun EXO merayakan ulang tahunya dengan menyapa para penggemar lewat akun instagram pribadinya yaitu @baekhyunee_exo.

Selain menyapa para pengemar Baekhyun yang merayakan ulang tahunya menimpa lilin dan menyanyikan lagu ulang tahun bersama pengemar. 

Kolom komentar live instagram Baekhyun pun seketika dibanjiri oleh ucapan selamat ulang tahun dari para penggema, tidak hanya ucapan selamat tapi kolom komentar live instagram Baekhyun juga dibanjiri oleh banyak doa dari para penggemar.

Wow! Beberapa penggemar pun ucapkan terimakasih karena Baekhyun telah lagir di dunia.

BACA JUGA:Waduh, Kualitas Udara Jakarta Masuk Sepuluh Terburuk Dunia, Bagaimana dengan Jambi?

BACA JUGA:Berpeluang Jadi Pimpinan DPRD Dari Nasdem Kerinci, Surmila : Saat Ini Proses Sudah di DPW.

Antusias para penggemar memang tidak dapat dipungkiri, antusias mereka sangat besar walaupun hanya melihat Baekhyun lewat live instagram saja.

Lucunya tidak hanya para penggemar yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Baekhyun, manisnya salah satu anggota EXO yaitu Chanyol juga meninggalkan ucapan selamat ulang tahun ke Baekhyun dikolom komentar live instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: