Ternyata Bisa Sebabkan Kanker, 9 Barang Ini Harus Segera di Buang dari Dapur

Ternyata Bisa Sebabkan Kanker, 9 Barang Ini Harus Segera di Buang dari Dapur

Buang barang barang bekas di dapur karena bisa sebabkan kanker -Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - 9 barang yang ada di dapur ini harus segera dibuang. Hal ini karena ternyata bisa mengakibatkan kanker loh.

Maka sebaiknya, Anda sebaiknya membuang barang-barang yang tidak terpakai, kedaluwarsa, atau tidak cocok dengan konsep dapur. Hal ini juga bisa memungkinkan untuk mengoptimalkan peralatan dapur. 

Jika barang barang tidak berguna tersebut masih disimpan di dapur, bisa menyebabkan serangan jantung hingga kanker, ada beberapa barang dapur yang dapat menyebabkan banyak penyakit mengancam jiwa.

Berikut 9 barang yang harus dibuang dari dari :

1. Peralatan masak anti lengket.

Penelitian menyebutkan bahwa sekitar 90 persen rumah di perkotaan menggunakan wajan anti lengket untuk memasak sehari-hari.

BACA JUGA:Tampil Beda Saat Pimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Pj Wali Kota Jambi Pakai Baju Adat Jambi

BACA JUGA:Waduh, Kualitas Udara Jakarta Masuk Sepuluh Terburuk Dunia, Bagaimana dengan Jambi?

Penggunaannya pada suhu tinggi akan mengganggu lapisan PFC dalam bentuk asap. Jika tertelan, lapisan yang terkelupas dapat merusak hati dan selanjutnya menyebabkan masalah pada pencernaan.

2. Pelapis alumunium

Menurut World Health Organization (WHO), 50 miligram alumunium diperbolehkan untuk tubuh manusia. Penelitian mengatakan makanan yang dikemas dalam foil mengandung sekitar 2 sampai 5 miligram alumunium.

Konsumsi alumunium secara tidak langsung ini menghambat penyerapan seng dalam tubuh yang tidak dapat dihindari untuk mempertajam kepadatan otak dan tulang.

3. Barang pecah

Bunda punya cangkir atau piring favorit? Meski sudah pecah atau rusak, Bunda disarankan untuk tidak menyimpan barang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: