Berpeluang Jadi Pimpinan DPRD Dari Nasdem Kerinci, Surmila : Saat Ini Proses Sudah di DPW.

Berpeluang Jadi Pimpinan DPRD Dari Nasdem Kerinci, Surmila : Saat Ini Proses Sudah di DPW.

Surmila yang berpeluang menjadi PimpinanDPRD Kerinci -Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

KERINCI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  dr Surmila, calon anggota DPRD Kerinci terpilih dari Partai Nasdem Kerinci sepertinya punya peluang besar menjadi pimpinan DPRD Kerinci setelah mendapat Suara terbanyak dari Caleg Nasdem yang terpilih. 

Saat ini Nasdem memiliki empat kursi dan berhak untuk duduk sebagai salah satu unsur pimpinan DPRD Kerinci.

Siapa yang akan menduduki kursi pimpinan Dewan Kerinci dari Partai Nasdem dari empat nama caleg yang dinyatakan terpilih sepertinya Nasdem akan memberikan amanah ke dr.Surmila. Hal ini karena dirinya sebagai caleg Nasdem yang memperoleh suara terbanyak.  

Ketua DPC Nasdem Kerinci, Salman Dikonfirmasi soal siapa calon Pimpinan DPRD Kerinci yang disiapkan Nasdem Kerinci setelah  Nasdem memiliki empat kursi hasil pileg 2024, dan berhak mendapatkan satu kursi pimpinan DPRD Kerinci. 

BACA JUGA:Siap Siap, Kerinci akan Terima 1050 Formasi PPPK dan CPNS di Mei 2024, Cek Formasinya di Sini

BACA JUGA:Bagas-Fikri Kalah dari China, Indonesia Harus Puas Jadi Runner Up Piala Thomas 2024

Salma mengatakan bahwa ada beberapa kriteria siapa yang akan dipilih menjadi pimpinan DPRD Kerinci.

Diantaranya perolehan suara terbanyak kemudian pengurus DPD dan ada syarat dan penilaian lain, namun semua nama diajukan ke DPW dan DPP siapa yang dipilih nantinya berpeluang menjadi pimpinan. 

“Untuk calon pimpinan semuanya kita masukkan.  Namun dalam penentuannya ada kriteria seperti peroleh suara terbanyak, atau unsur pimpinan Nasdem dan kriteria lain yang jadi pertimbangan,"ujarnya.

"Namun yang jelaskan poin terbesar dalam penilaian itu adalah suara terbanyak dari Dapil Tiga kerinci,”kata Salman tanpa menyebut nama Surmila sebagai suara terbanyak.

BACA JUGA:Pabrik Sepatu Bata Tutup, Ratusan Karyawan Kena PHK

BACA JUGA:Tolak Angkutan Batu Bara Lewat Jalan Desa, Warga Desa Pompa Air Batanghari: Apa Mau Lihat Masyarakat Bentrok

Surmila, dikonfirmasi soal kemungkinan dirinya yang akan ditunjuk sebagai pimpinan DPRD Kerinci dari Nasdem lantaran mendapatkan suara terbanyak?

 Dr. Surmila mengatakan bahwa dirinya tengah berjuang karena sesuai komitmen Nasdem bahwa ada beberapa penilaian untuk yang menduduki jabatan pimpinan DPRD Kerinci dari Nasdem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: