2024 Toyota Keluarkan Beragam Mobil Baru

2024 Toyota Keluarkan Beragam Mobil Baru

Toyota Agya GR Sport-Toyota Agya GR Sport-

BACA JUGA:Viral! Kesal Dilecehkan, Wanita di Palembang Ini Siram Air Keras ke Pria Teman Suaminya

BACA JUGA:Pj Bupati Sarolangun Berhasil Turunkan Angka Stunting di Sarolangun

Toyota berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas yang sesuai dengan beragam kebutuhan masyarakat Indonesia, dan salah satu implementasinya adalah melalui kehadiran Toyota All New Agya. Mobil mini hatchback ini menawarkan performa, efisiensi, kenyamanan, serta desain yang sporty dengan teknologi terkini.

All New Agya hadir sebagai pilihan terbaik untuk kebutuhan mobil compact yang ekonomis. Dilengkapi dengan mesin baru berkapasitas 1.200 cc dan teknologi Dual VVT-i, Agya mampu memberikan konsumsi bahan bakar yang sangat efisien. 

Mobil ini dibekali dengan mesin 1200 cc, torsi maksimum 11.52 kgm/ 4500 rpm, serta dimensi yang memastikan kenyamanan berkendara. Sementara itu, bagian interior hadir dengan kombinasi kulit yang memberikan kenyamanan dalam perjalanan, serta kabin yang luas memastikan kenyamanan berkendara. 

Fitur-fitur modern seperti engine start stop button, smart entry, control head unit, rear parking sensor, AC digital, dan berbagai fitur lainnya menambah kemudahan dan kenyamanan pengalaman berkendara.

4. Toyota Camry Hybrid

Toyota terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi AutoFamily, termasuk dengan menghadirkan mobil-mobil dengan teknologi hybrid modern. Salah satunya adalah Toyota Camry Hybrid, sebuah sedan premium yang terkenal akan kemewahannya.

Desain eksterior Toyota Camry Hybrid memancarkan karakter elegan dan mewah dengan lekukan bodi yang kuat. Lampu depan dan belakang menggunakan lampu LED, menambah kesan mewah pada desain mobil ini.

Toyota Camry Hybrid hadir dengan mesin hybrid 2.5 HV yang menggabungkan mesin bensin 4 Silinder segaris berkapasitas 2.487 cc dengan motor listrik. Berkat kombinasi ini, Toyota Camry Hybrid mampu mencapai daya maksimum 178 ps /5.700 RPM dari mesin konvensional dan 20.6 ps dari motor listrik

BACA JUGA:Kecelakaan Gegara Hindari Sepeda Motor, Truk Canter Adu Kambing dengan Fuso di Muaro Jambi

BACA JUGA:Simak Nih, Review Lengkap Suzuki RMZ250 2024

Meskipun menggunakan bahan bakar bensin, Toyota Camry Hybrid menawarkan konsumsi bahan bakar yang efisien berkat sistem hybrid yang menggabungkan mesin bensin dan baterai. Untuk memaksimalkan efisiensi, pengemudi perlu menerapkan gaya mengemudi efisien bahan bakar.

Toyota Camry Hybrid dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan superior, termasuk 7 SRS Airbag yang meliputi sisi depan, kanan, dan kiri kabin mobil, serta teknologi Rear Cross Traffic Alert and Blind Monitor untuk meningkatkan keselamatan dari sisi samping dan memberikan peringatan terhadap kendaraan yang mendekat secara tiba-tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: