Nikmati Waktu Santai, Enjoy Kemana Aja dengan Yamaha Grand Filano

Nikmati Waktu Santai, Enjoy Kemana Aja dengan Yamaha Grand Filano

Yamaha Grand Filano-Foto : Yamaha Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI- INDEPENDENT.CO.ID - Kendaraan yang dapat mendukung aktifitas seharian kita, dari pagi sampai malam hari bisa di bawa kesana kemari tetapi tetap terus terjaga dan tidak lelah. 

Nah.. tentunya pilihan ini jatuh kepada kendaraan roda dua yang lagi viral  viral nya di Jambi yaitu Yamaha Grand Filano. 

Motor yang diperkenalkan ke public di awal tahun 2023 ini memiliki keunikan tersendiri dengan tampilan body yang elegant, mewah dan berkelas dengan gaya retronya. 

BACA JUGA:Hari Pendidikan Nasional, Dinas Pendidikan-Kejaksaan Tinggi Beri Pemahaman Hukum di SMAN 5 Kota Jambi

BACA JUGA:Beli Tiket PEVS 2024 di Aplikasi PLN Mobile, Dapat Diskon Tambah Daya Hingga 60 Persen!

Bobot nya yang ringan dan memiliki bagasi yang luas di kelas nya sangat mungkin di bawa kemana aja. Yang hobby jalan – jalan keliling Jambi , yang ingin stay cation ke lokasi – lokasi wisata dan yang suka hunting lokasi hidden gem bisa memanfaatkan Kelebihan Yamaha grand Filano ini.

“Pokok nya pake Yamaha grand filano enjoy di bawa kemana aja. Gak ribet dan sangat membantu di kala yang lain bermasalah dengan motor nya. Yamaha Grand Filano buat makin percaya diri dan sangat membantu keseharian ku,"ungkap Marlin salah satu pengguna Yamaha FIlano.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Realme C30s Terbaru di Bulan Mei 2024, RAM 4GB

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP iPhone 13 di Bulan Mei 2024, Masih Rp 10 Jutaan di iBox

Yamaha Grand filano sendiri memiliki ruang kaki dan pijakan kaki yang lebar sehingga nyaman untuk di bawa ke mana aja jarak dekat maupun jarak jauh di samping itu yamaha Grand Filano terkenal dengan irit nya, jarak tempuh 60 Km hanya menghabiskan 1 liter bensin. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: