Kecelakaan Gegara Hindari Sepeda Motor, Truk Canter Adu Kambing dengan Fuso di Muaro Jambi

Kecelakaan Gegara Hindari Sepeda Motor, Truk Canter Adu Kambing dengan Fuso di Muaro Jambi

Personel Satlantas Polres Muaro Jambi, saat mengevakuasi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, Minggu 21 April 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur, RT 04 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi

Kecelakaan ini terjadi gara-gara menghindari pengendara sepeda motor. Akibatnya, sebuah truk Canter BH 8525 EU adu kambing dengan truk fuso B 9598 BEU. 

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.30 Wib Minggu 21 April 2024 menyebabkan mobil truk Canter yang bermuatan batu bata mengalami ringsek parah di bagian depan. 

Informasi yang didapat di lapangan diduga sopir mobil truk berjenis Canter yang membawa barang angkutan batu bata, berusaha menghindari pengendara sepeda motor.

BACA JUGA:Pj Bupati Sarolangun Berhasil Turunkan Angka Stunting di Sarolangun

BACA JUGA:Simak Nih, Review Lengkap Suzuki RMZ250 2024

Diduga, sepeda motor yang dimaksud mengerem mendadak lantaran ada mobil di depannya yang juga melakukan pengereman mendadak.

Dengan sigap, sopir Canter membanting stirnya ke kanan untuk menghindari tabrakan dengan pengendara sepeda motor di depannya.

Nasib sial, saat banting stir ada mobil Fuso bernopol B 9598 BEU yang juga melintas saat itu sehingga kejadian adu kambing kecelakaan tersebut tidak dapat dihindari. 

Akibat kejadian tersebut mobil jenis Canter mengalami rusak berat, bagian kanan kepala mobil hancur dan bak mobil robek sehingga muatan batu bata yang dibawanya berserakan di jalan raya.

BACA JUGA:Terungkap, Kasus Perampokan di Kerinci Pakai Modus Pacaran

BACA JUGA:Hadir di Resepsi Pernikahan Anak Gubernur Jambi, Edi Purwanto Wakili Tuan Rumah Ucapkan Terima Kasih

Selain itu kecelakaan ini juga menyebabkan Kemacetan yang terjadi hingga kurang lebih 3 jam, dengan penguraian kemacetan menggunakan jalan satu arah. 

Nurdin warga setempat menyebutkan dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, namun para korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: