2024 Toyota Keluarkan Beragam Mobil Baru

2024 Toyota Keluarkan Beragam Mobil Baru

Toyota Agya GR Sport-Toyota Agya GR Sport-

JAMBI-INDEPENDET.CO.ID - Pada tahun 2024 ini, Toyota hadir dengan berbagai mobil baru yang pastinya sudah tidak diragukan lagi, terutama dari sisi performanya yang andal.

1. Toyota Rush Hybrid

Toyota Rush terbaru, sebagai SUV hybrid, menampilkan desain eksterior yang mengesankan dengan inspirasi dari Toyota RAV4. Proporsi bodi yang lebih besar dan penampilan yang kokoh dengan grill hexagonal menciptakan kesan yang tangguh dan dinamis. Lampu depan LED yang futuristik dan garis-garis tegas memberikan kesan petualangan, sehingga menciptakan pengalaman berkendara yang tidak hanya nyaman tetapi juga bergaya.

Kabin Toyota Rush menawarkan kemewahan dengan bahan berkualitas tinggi dan teknologi terkini. Sistem hiburan layar sentuh 7 inch yang terintegrasi dengan Android Auto dan Apple CarPlay memberikan kenyamanan konektivitas modern. Dibekali dengan tiga baris kursi, mobil ini dapat menampung hingga 7 penumpang, dan kursi belakang dapat dilipat 40:60 untuk memberikan ruang tambahan.

BACA JUGA:Korban Kasus Pelecehan oleh Oknum Kepsek di Madrasah Aliyah Tanjab Barat Melapor ke Polres Tanjab Barat

BACA JUGA:Kereta Api Tujuan Palembang Hantam Bus Putra Sulung, 5 Orang Terpental Keluar, Satu Orang Tewas

Toyota Rush didukung oleh mesin hybrid dan sistem penggerak 4WD. Mesin hybrid ini dapat memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan mengurangi emisi. Sementara itu, sistem 4WD memberikan kemudahan kepada pengemudi untuk mengatur jumlah roda yang bergerak, hingga meningkatkan performa di berbagai medan.

2. Toyota Innova Zenix

Sebagai pilihan mobil keluarga baru 2024, generasi terbaru Toyota Innova Zenix hadir dengan teknologi terkini yang menghadirkan peningkatan di berbagai sektor serta kenyamanan. Toyota Innova Zenix, sebagai evolusi dari model Innova yang lama menampilkan berbagai fitur menarik.

Mobil ini hadir dengan spesifikasi yang mengesankan, termasuk menggunakan bahan bakar bensin, mesin berkapasitas 1987 cc, dan torsi maksimum 20,9 kgm/ 4500-4900 rpm. Dimensinya yang panjang 4.755 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.795 mm memberikan ruang yang lapang dan nyaman bagi penumpang.

Desain eksterior Toyota Innova Zenix menampilkan lekukan bodi yang tegas dan menciptakan aura SUV yang tangguh. Mengadopsi platform Toyota New Global Architecture (TNGA-C), Innova Zenix mengalami berbagai perubahan yang membuatnya makin nyaman dikendarai. 

Kabin luas Toyota Innova Zenix juga menawarkan kenyamanan selama perjalanan. Head Unit with Smartphone Connectivity berukuran 9 inch untuk tipe G dan 10 inch untuk tipe V memberikan hiburan selama perjalanan. Fitur ini dapat mengendalikan semua fitur hiburan melalui bluetooth, Wifi, dan voice recognition untuk memudahkan navigasi sehari-hari. 

Tidak hanya itu, fitur lain seperti Engine Start Stop Button, Electric Parking Brake, dan desain dashboard yang modern juga hadir untuk menambah kenyamanan.

3. Toyota Agya GR Sport

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: