Jangan Malas, Lakukan 9 Olahraga Ringan Cepat Turunkan Berat Badan

Jangan Malas, Lakukan 9 Olahraga Ringan Cepat Turunkan Berat Badan

9 olahraga ringan bisa menyehatkan tubuh -Foto : ilustrasi-Net

6. Lunges

Kendati terlihat sederhana, lunges termasuk dalam olahraga di rumah yang cepat menurunkan berat badan. Lunges sangat baik untuk melatih otot dan membakar lemak.

Latihan ini sangat direkomendasikan terutama bagi Anda yang mencari olahraga low-impact untuk menurunkan berat badan di rumah.

Gerakan ini sangat baik untuk melatih otot inti, paha dan kaki. Latihan ini juga bagus untuk dilakukan di mana saja seperti saat menonton televisi dan mengawasi anak bermain di rumah.

7. Skipping atau Lompat Tali

Agar pembakaran kalori lebih maksimal Anda dapat melakukan gerakan lompat tali atau skipping. Latihan ini merupakan salah satu latihan rumahan termudah yang bisa Anda praktikkan untuk mendapatkan tubuh ideal.

BACA JUGA:3 Shio Suka Foya Foya, Boros dan Uang Cepat Habis

BACA JUGA:Alasan Kumpulan Zodiak ini Gampang Menangis

Lompat tali baik untuk mengencangkan otot dan dapat membakar hingga 10 kalori per menit.

Sebagai permulaan, Anda dapat memulai gerakan ini paling sedikit 10 menit per hari. Setelah terbiasa, Anda dapat meningkatkan durasi sesuai kemampuan sambil belajar untuk mencoba gaya lompatan yang lain, seperti melompat sambil berlari atau melompat dengan satu kaki secara bergantian. Jika dilakukan secara teratur, Anda akan mendapatkan perubahan tubuh yang luar biasa.

8. Yoga

Tidak hanya baik untuk pernafasan, yoga termasuk dalam olahraga di rumah yang cepat menurunkan berat badan. Rutin melakukan gerakan yoga di pagi hari efektif untuk menurunkan berat badan.

Tak hanya itu, yoga juga memiliki banyak manfaat lain bagi tubuh termasuk mempercepat proses penyembuhan, memperkuat organ dalam, dan baik untuk mengencangkan kulit.

Yoga paling baik dilakukan pada pagi hari terutama saat matahari terbit. 

9. Stretching

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: