Jangan Malas, Lakukan 9 Olahraga Ringan Cepat Turunkan Berat Badan

Jangan Malas, Lakukan 9 Olahraga Ringan Cepat Turunkan Berat Badan

9 olahraga ringan bisa menyehatkan tubuh -Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini 9 daftar olahraga ringan cepat turunkan badan. Tubuh makin sehat dan segar.

Menjaga kesehatan sangat penting bagi setiap orang. Sebab,jika tubuh sehat dan segar, maka seluruh aktivitas pekerjaan akan bisa dilakukan dengan maksimal.

Nah, untuk menjaga kesehatan,salah satu hal yang bisa Anda lakukan adalah dengan berolahraga. Olahraga juga bisa menurunkan berat badan

Jika olahraga rutin dilakukan, maka Anda tidak hanya akan mendapatkan kesehatan yang semakin baik, namun juga bisa menurunkan berat badan. 

BACA JUGA:Bye Bye Penyakit, 5 Zodiak Awet Muda karena Jalani Pola Hidup Sehat

BACA JUGA:Tidak Hanya Enak, ini Sederet Manfaat Kerang untuk Kesehatan

Anda tidak perlu melakukan olahraga yang berat dengan biaya yang mahal. Anda cukup melakukan olahraga ringan yang bahkan bisa dilakukan di rumah dengan biaya yang minim.

Berikut 9 olahraga ringan cepat turunkan berat badan :

1. Squats.

Olahraga squats bagus dipilih sebagai olahraga di rumah yang cepat menurunkan berat badan. Latihan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin membentuk paha dan bokong yang ideal.

Gerakan squat dapat membantu melatih otot inti tubuh termasuk otot perut bagian bawah yang menjadi salah satu bagian tubuh yang menyimpan lemak terbanyak.

2. Side Leg Raise

Salah satu latihan rumahan ini sangat mudah dan sederhana untuk dilakukan karena tidak membutuhkan banyak peralatan. Latihan ini cocok untuk membakar kalori dan lemak di tubuh Anda.

BACA JUGA:Setuju Pilkada Serentak 2024 Maju di September, Ini Kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: