Jangan Malas, Lakukan 9 Olahraga Ringan Cepat Turunkan Berat Badan

Jangan Malas, Lakukan 9 Olahraga Ringan Cepat Turunkan Berat Badan

9 olahraga ringan bisa menyehatkan tubuh -Foto : ilustrasi-Net

BACA JUGA:Jumat Berbagi, Polda Jambi Bagikan Makan Siang Gratis

Cara melakukan side leg raise:

Posisikan badan tertidur menyamping dengan tumpuan satu tangan dan kaki

Angkat kaki yang tak menjadi tumpuan ke atas hingga membuat sudut 45 derajat

Lakukan hingga 10 hitungan

3. Crunch

Salah satu olahraga di rumah yang cepat menurunkan berat badan adalah crunch. Olahraga ini sangat baik untuk mengencangkan otot perut atas, mengurangi lemak perut, dan membentuk perut terlihat lebih baik.

Latihan ini termasuk dalam salah satu latihan perut yang paling populer karena telah terbukti efektif menghilangkan perut buncit yang sering dikeluhkan oleh penderita obesitas.

4. Piyo Flip.

Olahraga low-impact seperti Piyo Flip termasuk bagian dari olahraga di rumah yang cepat menurunkan berat badan. Para ahli kebugaran meyakini gerakan Piyo Flip sangat baik dalam membuat tubuh lebih ramping dan ringan. Hal ini dikarenakan gerakan Piyo Flip melibatkan seluruh bagian tubuh, mulai dari bokong, kaki, lengan, dada, dan bahu.

5. Plank

Plank merupakan olahraga di rumah yang cepat menurunkan berat badan. Plank termasuk dalam olahraga paling sederhana yang dapat Anda lakukan dalam upaya menurunkan berat badan selama berada di rumah.

BACA JUGA:10 Tips Menghilangkan Bau Mulut Secara Efektif, Makin Percaya Diri

BACA JUGA:Polda Jambi dan Ombudsman Jambi Tingkatkan Kerjasama

Gerakan plank sangat baik untuk melatih otot dan membakar lemak di badan, sehingga latihan ini sangat bagus untuk menurunkan berat badan dan menguatkan tulang punggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: