Ramaikan Bursa Calon Ketua PWI Sumsel, Pemimpin Redaksi SUMEKS.CO Serahkan Berkas

Ramaikan Bursa Calon Ketua PWI Sumsel, Pemimpin Redaksi SUMEKS.CO Serahkan Berkas

Pemred SUMEKS.CO Dwitri Kartini menyerahkan berkas calon Ketua PWI Sumsel.-ist/jambi-independent.co.id-sumeks.co

Anwar Rasuan, Plt Ketua PWI Sumsel, menganggap kedatangan Dwitri Kartini sebagai bakal calon Ketua PWI Sumsel bersama dengan rombongan menunjukkan keseriusan dan komitmen yang tinggi.

"Bakal calon PWI Sumsel terlihat persiapan dan komitmen yang serius yang pasti kami sangat bangga, sangat senang dan antusias," ujar Rasuan.

BACA JUGA:Debat Perdana Capres, Sikap Tenang Prabowo dan Tidak Menjelekkan Lawan Tuai Pujian

BACA JUGA:Awal 2024, Harga Rumah KPR Bersubsidi Naik, Ini Sikap BTN

Ditemani oleh Direktur SUMEKS.CO, H Mahmud, rombongan yang mendukung Dwitri Kartini menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan mereka ke kantor PWI.

"Kami dari group Sumatera Ekspres Group datang rombongan dengan maksud untuk mencalonkan Ibu Dwitri Kartini menjadi bakal calon ketua PWI periode mendatang," kata H Mahmud.

Proses administrasi pendaftaran calon PWI adalah salah satu syarat awal dan akan melalui verifikasi serta proses selanjutnya.

Rombongan tersebut turut didampingi oleh Direktur Utama Sumeks Group, H Muslimin, GM Sumatera Ekspress Nurseri Marwah, GM SUMEKS.CO Iwan Irawan, GM Palembang Pos Dian Fauzan, GM Palembang Ekspress Tri Nurwanto, dan seluruh pengurus PWI Sumsel. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: