Peringati Hari Pahlawan, Wakapolda Jambi: Pengorbanan Paling Mulia

Peringati Hari Pahlawan, Wakapolda Jambi: Pengorbanan Paling Mulia

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti, Kota Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Menghargai perjuangan dan usaha para pahlawan itu sangat perlu.

Ini untuk mengingat betapa kemerdekaan yang telah dirasakan rakyat Indonesia saat ini, berkat perjuangan para pahlawan.

Tepat pada peringatan Hari Pahlawan, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso bersama Forkopimda Provinsi Jambi melakukan upacara ziarah.

Kegiatan yang dilakukan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Bhakti, Kota Jambi itu, dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 10 November 2023.

BACA JUGA:Dugaan Kasus Pemerasan Mantan Menteri Pertanian SYL, Ketua KPK Firli Bahuri Mangkir Panggilan Kedua

BACA JUGA:Pelaku Pembobolan Toko di Kawasan Rimbo Bujang, Tebo Dibekuk Polisi

Pada upacara tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dan selaku Komandan Upacara Danyon A Pelopor Kompol Lego Kardo Sitinjak.

Hadir juga pada upacara tersebut Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko, Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminuddin.

Kemudian, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Tema Wisman, dan Plt. Asisten Ekonomi dan Pembangunan Johansyah.

Pada upacara tersebut juga dilakukan peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara, dan penaburan bunga oleh Inspektur Upacara diikuti para undangan.

BACA JUGA:Polisi Korea Selatan Salut dengan Penanganan Narkotika ala BNN RI

BACA JUGA:Pemkab Tebo Siapkan Ruangan Khusus di RSUD STS Tebo Bagi Pasien Gangguan Jiwa Pasca Pileg 2024

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso menyebutkan bahwa ziarah di makam pahlawan ini sebagai tanda penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah mendahului kita semua. 

"Kita lihat di Taman Makam Pahlawan ini, pahlawan yang saat ini telah mendahului kita adalah saksi perjuangan," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: