Off Road di Desa Kebon IX Kabupaten Muaro Jambi Alami Insiden, Sejumlah Penonton Dilarikan ke Rumah Sakit

Off Road di Desa Kebon IX Kabupaten Muaro Jambi Alami Insiden, Sejumlah Penonton Dilarikan ke Rumah Sakit

Mobil off road saat menabrak sejumlah penonton-Foto : Tangkapan Layar video-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Event Off Road yang digelar di Desa Kebon IX Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, mengalami insiden yang mengerikan. 

Betapa tidak, saat mobil off road yang dilepas panitia untuk menempuh medan yang memacu adrenalin, sebuah insiden yang tidak diinginkan terjadi, Minggu 15 Oktober 2023.

Dari kiriman video yang didapat jambiIndependent.disway.id terlihat, awalnya sebuah mobil off road yang dilepas itu berjalan seperti biasa. Bahkan saat mendaki medan yang menanjak, mobil tersebut seolah tak mengalami kendala.

Di sekitar jalur, tampak penonton menyaksikan aksi mobil-mobil ini. Namun saat melewati medan atau jalur yang agak terjal, terlihat mobil yang belum diketahui pengemudinya itu tidak kuat dan tiba-tiba menyeruduk ke arah sejumlah penonton. Warga yang menonton pun menjerit dan mengucap istighfar.

BACA JUGA:Pj Bupati Bachyuni Dampingi Gubernur Saksikan Lomba Perahu, Dalam Rangka HUT Muaro Jambi ke-24

BACA JUGA:Besok Pengumuman Hasil Administrasi CPNS dan PPPK 2023, Cek Link Disini!

"Ya Allah ya Allah, astaghfirullah, tolongin tolongin," ujar suara di dalam video tersebut. 

Ketua IOF (Indonesia Off-road Federation) Provinsi Jambi Pontas, saat dikonfirmasi terkait membenarkan insiden tersebut. Menurutnya, dari laporan panitia lapangan, insiden tersebut diduga terjadi akibat trouble dari kendaraan.

Hanya saja, Pontas belum bisa memastikan berapa korban akibat kejadian itu. "Belum dapat berita berapa jumlah korbannya," ujarnya saat dikonfirmasi via telepon selulernya.

Meski begitu kata Pontas, panitia langsung bergerak cepat untuk mengevakuasi para korban. "Korban sudah dibawa ke rumah sakit. Kita bertanggungjawab," kata dia.

BACA JUGA:Waduh, Dua Bulan Harga TBS Sawit Masih Rendah

BACA JUGA:Spesial di MotoGP Mandalika 2023, Enea Bastianini Pakai Helm Motif Batik IndonesianGP

Untuk informasi selanjutnya, dia mengatakan akan menginformasikan lebih lanjut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: