Pj Bupati Bachyuni Dampingi Gubernur Saksikan Lomba Perahu, Dalam Rangka HUT Muaro Jambi ke-24

Pj Bupati Bachyuni Dampingi Gubernur Saksikan Lomba Perahu, Dalam Rangka HUT Muaro Jambi ke-24

PJ Bupati Bachyuni Dampingi Gubernur Jambi menyaksikan lomba perahu -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mendampingi Gubernur Jambi Al Haris menyaksikan lomba perahu dan hiburan rakyat Dalam Rangka HUT Kabupaten Muaro Jambi yang ke 24 Tahun 2023 di Danau Bata, Danau Bata, Desa Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Minggu 15 Oktober 2023.

Lomba perahu dan hiburan rakyat di Desa Tangkit dalam rangka memeriahkan HUT ke-24 Kabupaten Muaro Jambi ini, terlihat sangat meriah dan antusias masyarakat guna menyaksikan lomba perahu secara langsung.

Gubernur Jambi Al Haris sangat mengapresiasi lomba perahu dan hiburan rakyat yang yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Muaro Jambi yang diadakan di Desa Tangkit itu.

Ditempat yang sama Penjabat Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,  mengatakan masyarakat juga harus merasakan kegembiraan dengan hari jadi Kabupaten  Muaro Jambi ke-24 dan hal itu akan menumbuhkan rasa kecintaan terhadap daerah.

BACA JUGA:Besok Pengumuman Hasil Administrasi CPNS dan PPPK 2023, Cek Link Disini!

BACA JUGA:Spesial di MotoGP Mandalika 2023, Enea Bastianini Pakai Helm Motif Batik IndonesianGP

“Jadi dengan kegiatan ini masyarakat ikut merasakan kegembiraan, maka akan tumbuh rasa kecintaan dengan daerah. Kegiatan ini sangat bagus, kegiatan hari ulang tahun kabupaten dirasakan sampai ke masyarakat, agar kecintaan kita dengan Muaro Jambi kita kobarkan,” kata Bachyuni Deliansyah.

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah juga mengajak semua elemen masyarakat Muaro Jambi kompak dan saling mendukung untuk kemajuan bumi sailun salimbai.

BACA JUGA:Cek Harganya, iPhone 15 segera Dijual di Indonesia, Buruan Serbu...

BACA JUGA:Khasiat Konsumsi Bawang Putih Bagi Tubuh Banyak yang Tak Mengetahui

“Kesejahteraan kita dapat apa bila semua saling mendukung dan bersatu. semoga maju terus Muaro Jambi Begerak Mantap”. sebut Bayu sapaan akrabnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: