Pelindo Jambi Bagikan Beasiswa Anak Berprestasi

Pelindo Jambi Bagikan Beasiswa Anak Berprestasi

Pelindo Jambi Bagikan Beasiswa Anak Berprestasi --

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.C.ID-PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Jambi jalankan Program Pelindo Champions Scholarship Port Community Tahun 2023.

Penerima program scholarship sebanyak 15 orang anak dari jenjang  SD,  SMP, SMA yang merupakan anak berprestasi dari pekerja Pelindo Jambi, Rabu 4 Oktober 2023.

Program pemberian Beasiswa kepada anak berprestasi dari pekerja dilingkungan Pelindo Jambi merupakan salah satu program TJSL yang terus komitmen dijalankan oleh Pelindo gruop tiap tahunnya.

Proses seleksi administrasi bakal calon penerima program beasiswa ini sudah dimulai sejak awal Maret 2023 lalu, dan hari ini team TJSL Pelindo Jambi sudah menerima nama-nama anak yang berhak menerima bantuan beasiswa tersebut yaitu anak berprestasi diantaranya anak dari clinic services, security, dan anak berprestasi dari pekerja Tenaga Alih Daya dilingkungan Pelindo Jambi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mantan Kasat Pol PP Kota Jambi Yan Ismar Meninggal Dunia

BACA JUGA:Kualitas Udara Tidak Sehat Akibat Karhutla, Disdik Provinsi Jambi Perpanjang Masa Belajar dari Rumah

“Kami manajemen Pelindo Jambi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas inisiatif, upaya dan kerja kerasnya kepada segenap team TJSL Pelindo Jambi sudah mengurus, mengawasi sehingga dapat terselenggara kegiatan bantuan pendidikan sebagai bentuk penghargaan anak berprestasi dan, giat ini merupakan kegiatan mulia, ”, ungkap General Manager Jambi, Ahmad Fahmi disela-sela penyerahan beasiswa.

Sementara itu orangtua penerima beasiswa, Agus Wardoyo mengatakan bahwa dengan adanya program bantuan beasiswa tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi kepada anak-anak karyawan yang berprestasi dan meningkatkan kinerja para karyawan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pelindo Jambi, semoga beasiswa yang kami terima dapat menjadi semangat untuk anak kami, dan kami berusaha meningkat lagi kerjasama yang selama ini dijalankan di pelabuhan,” tutur Agus Wardoyo.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: