Biar Tetap Kondusif, Kapolres Tebo Siagakan Personel di Lokasi Pertarungan

Biar Tetap Kondusif, Kapolres Tebo Siagakan Personel di Lokasi Pertarungan

Kapolres Tebo bersama Pj Bupati Tebo saat berada di salah satu rumah warga.-ist/jambi-independent.co.id-

MUARA TEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolres TEBO AKBP I Wayan Arta Ariawan, menyiagakan personelnya di Dusun Air Mancur, Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, Kabupaten TEBO.

Tindakan ini diambil, demi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, pasca pertarungan dua lawan satu di lokasi tersebut. Personel disiagakan di lokasi kejadian, hari Selasa tanggal 1 Agustus 2023.

Duel antara senjata api dan parang ini terjadi akibat adanya sengketa lahan antara pelaku dan korban. Tindak pidana penganiaan ini mengakibatkan 3 (tiga) orang mengalami luka berat.

Dari kejadian tersebut, aparat kepolisian akhirnya mengamankan 2 orang.

BACA JUGA:Soal Pengajuan Cagar Budaya di Suak Kandis, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah: Hari Ini Saya Teken

BACA JUGA:Terungkap! Ini Salah Satu Shio yang Paling Dekat dengan Dewa Rezeki, Auto Untung Terus  

Meminimalisir terjadinya gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) konflik antar warga desa pasca kejadian penganiayaan, Kapolres Tebo bersama Pj Bupati Tebo Aspan, dan pejabat terkait turun ke lokasi. 

Dalam kegiatan pencegahan resiko ini, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan melakukan pengecekan terhadap barang bukti penganiayaan kendaraan yang digunakan.

Selain itu, dia juga melakukan mediasi yang diikuti oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta Tokoh Adat Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan Vii Koto. 

Pada kesempatan itu, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, mengatakan agar para saksi yang melihat dapat memberikan keterangan kejadian yang sebenarnya kepada penyidik untuk membantu proses penyidikan kasus yang terjadi. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ini Jawaban Asari Syafeii Terkait SK Go Anies, pada Dewan Pertimbangan Partai Golkar Prov

BACA JUGA:4 Shio yang Pekerja Keras Sejak Usia Muda, Menikmati Hasil saat Tua Nanti

"Kami minta kepada masyarakat Desa Teluk Kayu Putih agar sama-sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif," kata dia.

AKBP I Wayan Arta Ariawan juga mengimbau masyarakat, untuk menyerahkan penyelesaian permasalahan ini kepada pihak Polri khususnya Polres Tebo dan Polsek VII Koto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: