Faradillah Zahara Bachyuni Lantik Ketua TP PPK Kecamatan Marosebo dan Tamanrajo

Faradillah Zahara Bachyuni Lantik Ketua TP PPK Kecamatan Marosebo dan Tamanrajo

Poto Bersama--

MUARAOJAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Ketua Dekranasda Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara resmi melantik 2 Ketua PKK di wilayah Muaro Jambi.

Faradillah menghadiri  sekaligus melantik  Ketua tim pergerakan PKK dan Bunda PAUD Kecamatan Maro Sebo Dan Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi.

Ucapan selamat datang untuk kedua ketua PKK tersebut.

Ketua TP PKK yang juga menjabat sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara mengucapkan selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan Marosebo dan Ketua TP PKK Tamanrajo juga sekaligus sebagai bunda PAUD.

BACA JUGA:Percepat Turunkan Angka Stunting, Pj Bupati Muaro Iambi Bachyuni Buka Kegiatan Rembuk Stunting

BACA JUGA:Uap Panas yang Muncul di Simbur Naik Tanjab Timur Mengandung Amonia dan Sulfur yang Tinggi

Kegiatan itu dilaksanakan di kantor Camat Marosebo, Selasa Siang 01 Agustus 2023.

Faradillah mengatakan bahwa dalam menjalankan tugas dirinya berharap selaku ketua TP PKK agar dapat bekerja sama dengan segenap pengurus TP PKK kecamatan.

Juga membina TP PKK desa serta tetap berkoordinasi dengan TP PKK Kabupaten. Karena, PKK adalah organisasi yang terstruktur dari pusat hingga ke desa dan merupakan mitra dari pemerintah.

"Dengan membina satuan terkecil dari masyarakat yaitu keluarga," harapnya.

BACA JUGA:Kasus Polisi Minta Uang ke Ayah Korban, Bid Propam Polda Jambi Nyatakan Kanit PPA Polres Tebo Bersalah

BACA JUGA:Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley Melaporkan Ayah Tirinya atas Tuduhan Pelecehan Keluarga

Katanya, tantangan sebagai tim penggerak PKK ke depan adalah kemajuan teknologi, hal ini yang memaksa kita semua untuk dapat berkembang sesuai kemajuan zaman cara pemikiran dan kemampuan.

"Kita juga harus meningkatkan kapasitas sumber daya manusia yaitu melalui pelatihan benteng, sosialisasi serta pembinaan dan berbagai macam perlombaan. Ini bertujuan untuk memacu kreativitas wawasan, dan pengetahuan pengurus serta kader," ucapnya.

Ditambahkannya, tugas sebagai Bunda PAUD yaitu mendampingi dan membantu mewujudkan PAUD holistik integratif dalam pelayanan pendidikan, sehingga terwujud PAUD yang berkualitas yaitu menanamkan nilai-nilai karakter sejak usia dini.

"Laksanakanlah tugas semaksimal mungkin karena amanah yang kita terima tentulah atas izin Allah SWT. Jadikan setiap pekerjaan yang kita lakukan sebagai ladang amal ibadah Semoga kita selalu dalam lindungannya," haralnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: