JBC Jadi Tuan Rumah Acara Charity Fun Run 5 Km

JBC Jadi Tuan Rumah Acara Charity Fun Run 5 Km

JBC jadi tuan rumah acara Charity Fun Run 5 km-Foto : Desi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Perhimpunan Mahasiswa Buddhis (PMB) Jambi menggelar Charity Fun Run 5 kilometer, di kawasan Jambi Bisnis Center (JBC), Rabu, 19 Juli 2023.

Menariknya dalam kegiatan ini, digelar aksi open donasi. Dimana uang yang didapatkan akan disalurkan kepada anak-anak di Afrika.

Pasalnya, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sesama manusia, dengan melibatkan kurang lebih 250 orang yang berasal dari luar dan dalam negeri.

BACA JUGA:Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Tutup Sosialisasi Penanggulangan Pasca Bencana

BACA JUGA:Alasan Kapolres Muaro Jambi Bubarkan Aksi Blokir Jalan PT FPIL: Sudah Tidak Sesuai Ketentuan

Manager Event JBC sekaligus penanggung jawab kegiatan, Dewi Dahlia mengungkapkan sebagai tuan rumah JBC akan terus mendukung seluruh bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan, baik kegiatan di tingkat daerah maupun kegiatan internasional.

"JBC dengan senang dan bangga turut dalam perhelatan besar ini karena JBC juga ingin menjadi bagian dari misi kemanusiaan dengan  tidak memandang suku, ras, agama dan kebudayaan," katanya.

"Untuk kedepannya diharapkan JBC akan menyelenggarakan atau ikut berpartisipasi dalam event-event besar lainnya baik domestik maupun internasional," tambahnya.

BACA JUGA:Deretan Zodiak ini Tak Kenal Rasa Kecewa dalam Hal Percintaan

BACA JUGA:Emak-emak Histeris Saat Dibubarkan Polda Jambi di PT FPIL

Acara Fun Run 5 kilometer hari ini terbilang sukses, dan pihak panitia juga menghadirkan beberapa anak-anak Afrika untuk turut hadir dalam kegiatan tersebut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: