476 Personel Polda Jambi Naik Pangkat, Kepala SPN Jadi Komisaris Besar Polisi

476 Personel Polda Jambi Naik Pangkat, Kepala SPN Jadi Komisaris Besar Polisi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, memberi ucapan selamat kepada salah satu personel Bid Humas Polda Jambi yang mendapat kenaikan pangkat, Jumat 30 Juni 2023.-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebanyak 121 personel Polda Jambi naik pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Juli 2023.

Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Jumat tanggal 30 Juni 2023.

Kenaikan pangkat sejumlah personel Polri dari Pamen, Pama, Brigadir dan Tamtama Polri di lingkungan Polda Jambi periode 1 Juli 2023 berlangsung hikmat dan lancar.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat ini merupakan tanda penghargaan oleh negara atas jerih payah kerja keras selama ini dan merupakan kebanggaan bagi saudara dan keluarga.

BACA JUGA:Ini 5 Zodiak Pemaaf Namun Sulit Melupakan Kesalahan Orang Lain

BACA JUGA:Kecelakaan Mobil Tangki Pertamina Vs Sepeda Motor di Legok, Korban Sempat Masuk Kolong

"Kenaikan pangkat merupakan tanggung jawab untuk melaksanakan tugas yang lebih baik, sesuai dengan harapan dan tuntutan masyarakat, di mana Polri dituntut kehadirannya untuk selalu dekat ditengah-tengah masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, total jumlah personel Polda Jambi yang mendapatkan kenaikan pangkat adalah 476 personel. Rinciannya adalah 121 personel Satker Polda Jambi dan 355 personel Polres jajaran.

Dikatakan Kombes Mulia Prianto, satu pejabat utama Polda Jambi naik pangkat setingkat lebih tinggi dari AKBP menjadi Kombes yakni Kepala SPN Jambi, Kombes Pol Edy Setyanto.

BACA JUGA:PETI di Sarolangun Masih Aktif, 2 Warga Sumatera Selatan Tertimbun Longsor Sehari Jelang Idul Adha 2023

BACA JUGA:Promo KFC Hari ini, Bertabur Paket Kombo dengan Harga Terjangkau

"Semoga dengan kenaikan pangkat yang diterima, bisa meningkatkan semangat kerja dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas di Polda Jambi dan Polres jajaran," terang Mulia Prianto. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: