Kecelakaan Mobil Tangki Pertamina Vs Sepeda Motor di Legok, Korban Sempat Masuk Kolong

Kecelakaan Mobil Tangki Pertamina Vs Sepeda Motor di Legok, Korban Sempat Masuk Kolong

Mobil tangki Pertamina yang terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Vario, Kamis 29 Juni 2023.-jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi saat Hari Raya Idul Adha 2023. Satu unit mobil tangki Pertamina jenis Hino dengan nomor polisi B 9483 SFV, dengan sepeda motor Honda Vario BH 3341 ZW.

Peristiwa ini terjadi pada hari Kamis tanggal 29 Juni 2023, pukul 20.00, tepatnya di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi

Informasi yang diperoleh bahwa, pengemudi mobil tangki Pertamina adalah Peri Wijaya (34) warga Desa Rantau Kapas Mudo, Kelurahan Rantau Kapas Mudo, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari.

Sementara pengendara sepeda motor adalah Raka Riski (19) warga Jalan Empu Sendok, Kelurahan Sungai Putri, Kecamtan Danau Sipin, Kota Jambi.

BACA JUGA:PETI di Sarolangun Masih Aktif, 2 Warga Sumatera Selatan Tertimbun Longsor Sehari Jelang Idul Adha 2023

BACA JUGA:Zodiak yang Memiliki Sifat Tukang Selingkuh, Hati-hati

Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, Raka Riski yang mengendarai sepeda motor Honda Vario, melaju dari arah yang sama dengan mobil tangki Pertamina tersebut.

Keduanya dari arah Simpang Singkawang menuju ke arah Simpang Benteng.

Saat itu, mobil tangki Pertamina berada di depan. Sesampainya di lokasi kejadian, Raka Riski yang tercatat sebagai seorang mahasiswa itu, hendak mendahului mobil tangki Pertamina tersebut dari arah lajur kiri.

Namun naas, dia kemudian hilang kendali dan akhirnya bertabrakan dengan mobil tangki Pertamina.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Sangat Menjaga Harga Diri, Yakin dengan Potensi yang Dimiliki

BACA JUGA:Akhir Bulan Tetap Bahagia! Harga BBM Pertamina Turun, Cek Harga Pertamax-Pertalite di Jambi per 30 Juni 2023

Informasi di lapangan juga mengatakan, bahwa pengendara sepeda motor sempat masuk ke dalam kolong mobil tangki Pertamina, hingga mengalami luka-luka. Saat ini, sepeda motor itu sudah diamankan di Unit Gakkum Sat Lantas Polresta Jambi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: