Sempat Hilang dan Ditemukan Dalam Kondisi Lemas, Seorang Nenek di Tanjabtim Akhirnya Meninggal Dunia

Sempat Hilang dan Ditemukan Dalam Kondisi Lemas, Seorang Nenek di Tanjabtim Akhirnya Meninggal Dunia

Nenek yang sempat hilang ditemukan lemas dan akhirnya meninggal dunia-Foto : Harpandi-Jambi-independent.co.id

MUARASABAK JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang lansia ditemukan terkulai tidak berdaya di area hutan lindung yang berada di Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjab Timur.

Belakangan diketahui, nenek tersebut bernama Suparti (75), warga Desa Pandan Lagan, Kecamatan Geragai.

Sebelumnya, korban dikabarkan hilang dan pihak keluarga pun telah melaporkan kabar kehilangan tersebut ke pihak Polsek Geragai.

Kapolsek Geragai, Iptu Budi Sitinjak, saat dikonfirmasi terkait hal ini mengatakan, sejak adanya laporan kehilangan tersebut, pihaknya dibantu oleh sejumlah warga setempat melakukan upaya pencarian terhadap korban.

BACA JUGA:WADUH!! APBD Kembali Carut - Marut, Merangin Alami Defisit hingga Rp100 Miliar

BACA JUGA:Waisak, 23 Narapidana di Lapas Wilayah Jambi Terima Remisi Khusus, se-Indonesia 1.216

"Upaya pencarian terus kami lakukan dengan menyisir di area perkebunan dan sampai ke arah Portal Luar, yang diduga menjadi lokasi yang dilintasi oleh korban," ucapnya.

Dalam upaya pencarian yang dilakukan pada hari Senin 5 Juni 2023, sekitar pukul 10.30 wib, anggota Polsek Geragai bersama pihak keluarga korban kembali menyisir sejumlah lokasi.

Selain itu, tim yang terlibat dalam upaya pencarian korban ini juga turut menanyakan ke sejumlah warga yang bermukim di sekitar lokasi pencarian.  Bila mana diantara mereka ada yang sempat melihat keberadaan korban melintas di pemukiman mereka.

Selanjutnya, sekitar pukul 16.25 wib, titik terang terkait keberadaan Supari akhirnya bisa diketahui.

BACA JUGA:Scorpio Paling Bahaya! Ini 5 Zodiak dengan Sifat Pendendam, Diam-diam Membalas

BACA JUGA:Mau Tekun Kerja Seperti Orang Jepang? Ikuti 6 Tips Ini

Ini setelah, adanya seorang warga yang melapor ke petugas Security PetroChina yang saat itu tengah berjaga di Pos Tiung 1 area Hutan Lindung, Kecamatan Geragai. Bahwasannya ia melihat ada seorang wanita tua yang tergeletak di pinggir jalan di area Tiung 1 tersebut.

"Mendapat laporan itu, petugas Security bersama warga tersebut kemudian mendatangi lokasi penemuan korban, dan melihat korban sudah terkulai tidak berdaya," ujar Iptu Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: