Di Bawah Kepemimpinan Guntur Muchtar, IMI Jambi dan Perbakin Jambi Raih Penghargaan Bergengsi

Di Bawah Kepemimpinan Guntur Muchtar, IMI Jambi dan Perbakin Jambi Raih Penghargaan Bergengsi

IMI Jambi dan Perbakin Jambi Raih Penghargaan-ist/jambi-independent.co.id-

Antara lain, Kejurnas Motoprix Piala Presiden Republik Indonesia, Region A Sumatera Putaran 3, pada 8-9 Oktober 2022 di Sirkuit Nasional Zabaq, di Tanjung Jabung Timur, Jambi. 

Serta tiga Kejurnas yang diselenggarakan di Suwarnadwipa Nusantara Circuit, Muara Bungo, Jambi, terdiri dari Kejurnas Adventure Offroad putaran kelima pada 15-16 Oktober 2022; Kejurnas Sprint Rally putaran keempat pada 21 Oktober 2022; serta Kejurnas Rally putaran 3 dan putaran 4 pada 22 Oktober 2022 dan 23 Oktober 2022.

"Setelah sukses menutup tahun 2022 dengan penuh suka cita, pada tahun 2023 ini saya tetap berkomitmen membawa IMI Jambi dan Perbakin Jambi untuk menghasilkan lebih banyak lagi prestasi membanggakan. Sehingga melalui kegiatan motor sport dan olahraga menembak, para atlet asal Jambi bisa mengharumkan nama Jambi dan mengharumkan nama Indonesia. Sekaligus juga melalui berbagai event motor sport dan olahraga menembak yang diselenggarakan di Jambi, dapat memberikan multiplier effect economy yang besar bagi masyarakat Jambi," pungkas Guntur Muchtar. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: