Di Bawah Kepemimpinan Guntur Muchtar, IMI Jambi dan Perbakin Jambi Raih Penghargaan Bergengsi

Di Bawah Kepemimpinan Guntur Muchtar, IMI Jambi dan Perbakin Jambi Raih Penghargaan Bergengsi

IMI Jambi dan Perbakin Jambi Raih Penghargaan-ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) JAMBI sekaligus Ketua PERBAKIN JAMBI Guntur Muchtar berhasil membawa IMI JAMBI dan PERBAKIN JAMBI mendapatkan penghargaan bergengsi di sepanjang tahun 2022. 

IMI Jambi berhasil terpilih sebagai IMI Terbaik Region 1 dalam ajang IMI Awards 2021-2022 pada Sabtu 18 Februari 2023. 

Sedangkan PERBAKIN Jambi berhasil mendapatkan Piagam Penghargaan Pembinaan Regenerasi Atlet dalam Rakernas PB Perbakin 2022.

"Kedua penghargaan tersebut tak lepas dari kerja keras para pengurus IMI Jambi dan Perbakin Jambi, didukung pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se-Jambi, serta para atlet dan berbagai stakeholders terkait lainnya. Membuktikan bahwa usaha dan kerja keras tak pernah mengkhianati hasil," ujar Guntur Muchtar di Jakarta, Minggu 19 Februari 2023.

BACA JUGA:Implementasi Kurikulum Merdeka, SDN 51 Gelar Pentas Seni Teater di Taman Budaya 

BACA JUGA:Pencarian Melalui Udara untuk Evakuasi Kapolda Jambi Dilanjutkan Pagi Ini

Guntur Muchtar juga mengajak pengurus IMI Jambi dan Perbakin Jambi agar tak cepat berpuas diri. Penghargaan yang diraih harus menjadi cambuk semangat untuk semakin meningkatkan kerja keras demi memajukan prestasi atlet. 

Sekaligus menjadikan Jambi sebagai Rumah bagi berbagai kejuaraan nasional dan internasional motorsport, sekaligus Rumah bagi berbagai kejuaraan nasional dan internasional menembak.

"Di sepanjang tahun 2022, atlet Perbakin Jambi telah memberikan banyak hasil membanggakan. Antara lain, meraih 2 medali emas dan 1 medali perak dalam Kejuaraan Menembak Haornas; 1 medali emas dan 1 medali perak dalam Kejuaraan Nasional Menembak Anniversary ke-62 PB Perbakin; 2 medali emas dan 2 medali perak dalam Kejuaraan Menembak Padang Panjang dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76; serta 2 medali emas dan 4 medali perak dalam ajang Kejuaraan Nasional Menembak Kapolda Sumsel Cup 2022," jelas Guntur Muchtar.

Guntur Muchtar menambahkan, sedangkan untuk motorsport, IMI Jambi telah sukses menyelenggarakan empat Kejuaraan Nasional (Kejurnas). 

BACA JUGA:RSU MHA Thalib Siapkan 2 Dokter Bedah, Antisipasi Penanganan untuk Kapolda Jambi dan Rombongan 

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Taurus, Seseorang Akan Menelepon Anda Untuk Wawancara Kerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: