Pererat Silaturahmi dalam Momen HPN 2023 di Medan, Asian Agri Jamu Delegasi PWI Provinsi Jambi

Pererat Silaturahmi dalam Momen HPN 2023 di Medan, Asian Agri Jamu Delegasi PWI Provinsi Jambi

PWI Provinsi Jambi dijamu Asian Agri-ist/jambi-independent.co.id-

MEDAN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Momen Hari Pers Nasional(HPN) yang ke-77 di Kota MEDAN tahun 2023 ini, dijadikan Asian Agri sebagai ajang silaturahmi dengan Ketua PWI Provinsi Jambi dan rombongan melalui makan siang bersama.

Asian Agri melalui Lidya Veronica selaku humas, menyambut hangat Rabu,  delegasi PWI Provinsi Jambi, pada Rabu 8 Februari 2023, di Rumah Makan Lembur Kuring Kota Medan. 

“Kami berbahagia bisa berjumpa dan bersilaturahmi dengan delegasi PWI Provinsi Jambi, dalam pertemuan sederhana ini,” ungkap Lidya Veronica usai jamuan makan siang.

Dia melanjutkan kehadiran ketua PWI Provinsi  Jambi bersama pengurus, diharapkan dapat meningkatkan rasa persahabatan antara teman-teman wartawan di Jambi, yang tergabung di PWI Provinsi Jambi dan Asian Agri.

BACA JUGA:Asian Agri Jamu Delegasi SMSI Provinsi Jambi Pada HPN 2023 Medan

BACA JUGA:AHM Luncurkan Pelumas Skutik Honda Makin Hemat dan Tepat

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua PWI Provinsi Jambi, beserta rombongan yang telah menjalin silaturahmi dengan Asian Agri melalui acara HPN di Medan ini, semoga kita semua diberikan kesuksesan," kata  Lidya dengan nada lembut.

Pada kesempatan ini, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Provinsi Jambi, H R, Ridwan Agus Depati menyampaikan apresiasinya atas jamuan Asian Agri.

“Saya atas nama ketua PWI Provinsi Jambi  beserta pengurus mengucapkan ribuan terima kasih, atas jamuan dari Asian Agri. Semoga hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini dapat ditingkatkan," ucap Ketua PWI Provinsi Jambi, H R Ridwan Agus Depati.

“Kita mendoakan supaya kedepannya perusahaan Asian Agri terus berkembang serta dapat meningkatkan hubungan yang baik lagi dengan PWI Provinsi Jambi," tutup Ridwan Agus.

BACA JUGA:Satlantas Polres Bungo Amankan Belasan Kendaraan Diduga Penglasir BBM

BACA JUGA:Peduli Tumbuh Kembang Anak, Alfamart Gelar Posyandu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: