Diskusi dengan Pengurus SMSI Provinsi Jambi, Ini Pesan dar Wali Kota Jambi Syarif Fasha

Diskusi dengan Pengurus SMSI Provinsi Jambi, Ini Pesan dar Wali Kota Jambi Syarif Fasha

Wali Kota Jambi Syarif Fasha, saat berdiskusi dengan pengurus SMSI Provinsi Jambi, Selasa 24 Januari 2023.-ist-diskominfo pemkot jambi/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi masa bhakti 2022-2027 telah dilantik beberapa waktu lalu.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha pun memberi apresiasi, atas pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi periode 2022-2027 tersebut.

Hal itu dikatakan Syarif Fasha, kepada para pengurus yang dipimpin Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi, Selasa 24 Januari 2023 siang.

Dalam kesempatan itu, Mukhtadi menyampaikan kepada Wali Kota Jambi, kalau pengurus SMSI Jambi baru saja dilantik beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Info Harga Sawit di Jambi: Harga Sawit di Tanjab Timur Naik, Tapi Petani Mengeluh, Ini Sebabnya...

BACA JUGA:Menpan RB Bertemu Anggota Komisi VIII DPR, Bahas Solusi Penyelesaian Honorer

"Selain itu, kami juga melaporkan kalau pengurus SMSI akan mengikuti Hari Pers Nasional (HPN) di Medan awal bulan depan," ujarnya.

Dilanjutkan Mukhtadi yang juga General Manager Jambi TV itu, SMSI Jambi akan mendukung hal-hal positif tentang pembangunan di Kota Jambi.

"Tentu SMSI mendukung program-program dari Pemkot Jambi untuk kemajuan kota ini. Dan tentunya dengan kritikan dan saran-saran demi pembangunan Kota Jambi," sambungnya.

Fasha juga mengapresiasi dengan kehadiran SMSI Jambi. Yang mana anggotanya juga banyak membantu Pemkot Jambi dalam memberikan informasi.

BACA JUGA:Ini Identitas Pengendara Tewas Terlindas Truk, Kecelakaan di Depan SPBU Rengas Bandung Muaro Jambi

BACA JUGA:Waduh, Harga Rumah Subsidi di 2023 Bakalan Naik 7 Persen, Ayo Beli Sekarang Aja 

"Banyak program dari Pemkot Jambi sudah disosialisasikan oleh anggota-anggota SMSI. Kami sangat mengapresiasi hal tersebut," ujarnya didampingi Kadis Kominfo Kota Jambi Abu Bakar dan Kabid TIK Hendra

Dikatakan Wali Kota Jambi dua periode ini, informasi dari anggota SMSI menjadi barometer mata dan telinga Pemkot Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: