Ini Tampang Pembunuh Rangga, yang Meninggal Dunia di Rumah Sakit Islam Arafah Jambi, Sudah Ditangkap Polisi

Ini Tampang Pembunuh Rangga, yang Meninggal Dunia di Rumah Sakit Islam Arafah Jambi, Sudah Ditangkap Polisi

Pembunuh Rangga yang meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Arafah Jambi, sudah ditangkap dan ditahan di Polresta Jambi-ist/jambi-independent.co.id-

Cekcok mulut ini kemudian berlanjut dengan perkelahian. Deni lalu bermaksud mengambil sepeda motor, untuk membawa Rangga pulang.

Namun saat dia menoleh, Rangga sudah bersimbah darah. Dia langsung dibawa ke rumahnya, dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Islam Arafah Jambi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Bupati Tanjab Barat Pingsan di Tengah Pergelaran Nikahan Anaknya

BACA JUGA:Bakal Dihapuskan, Pemerintah Pusat dan Daerah Berkolaborasi Cari Alternatif Penyelesaian Masalah Honorer

Rangga rupanya mengalami luka robek di dada sebelah kiri, rusuk kiri. Serta luka pada lengan sebelah kiri.

“Kita sedang mencari pelaku penganiayaan ini dulu. Karena ini merupakan akar masalahnya,” kata Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, saat dikonfirmasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, sekelompok orang tak dikenal, menghancurkan pintu kaca dan jendela Rumah Sakit Arafah Jambi.

Peristiwa ini terjadi di hari Sabtu 21 Januari 2023. Informasi yang didapat, malam itu pukul 00.30, ada dua orang datang ke Rumah Sakit Islam Arafah Jambi.

Mereka mengantar seorang pasien bernama Rangga, dengan luka tusuk.

BACA JUGA:Kabar Baik Awal Tahun 2023: Harga BBM Turun, CPNS 2023 Dibuka, Honorer Ada Titik Terang Nih

BACA JUGA:Terbaru.. Cek Kendaraan Anda Sekarang Juga..!! Ini Daftar Sepeda Motor yang Dilarang Menggunakan Partalite

Melihat kondisi pasien, petugas jaga rumah sakit langsung memberi tindakan pertama, sesuai standar operasi penindakan rumah sakit.

Tapi pukul 02.00, terjadi pengerusakan oleh orang tak dikenal yang diduga berasal dari keluarga pasien. Mereka memecahkan kaca pintu IGD Rumah Sakit Islam Arafah Jambi.

Sumber jambi-independent.co.id mengatakan, alasannya, mereka kesal karena penanganan dari rumah sakit dianggap terlalu lambat.

Rupanya, Rangga tak bertahan. Pukul 02.50, pasien tadi dinyatakan meninggal dunia oleh dokter jaga Rumah Sakit Islam Arafah Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: