Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series, SMA Kristen Bina Kasih Bakal Tampil Habis-habisan

Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series, SMA Kristen Bina Kasih Bakal Tampil Habis-habisan

SMA Kristen Bina Kasih yang siap tampil habis-habisan pada Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series. -roy armanda/jambi-independent.co.id-

Leader tim dance Fagacy, Paul berharap dapat membawa tim mereka menjuarai kompetisi ini dengan membawakan kejutan nantinya pada saat di Venue UBS Gold Dance Competition.

Tim dance yang menjadi Runner-up pada gelaran UBS Gold Dance tahun lalu ini percaya diri untuk melampaui gelar juara mereka tahun sebelumnya dengan generasi tim yang baru. 

Menanggapi semangat para siswanya yang akan berkompetisi pihak sekolah mengaku akan mendukung penuh siswa untuk berkompetisi.

BACA JUGA:Warga Bungo Tewas Dibacok Tetangga karena Tersinggung Ucapan Korban

BACA JUGA:Unja Kukuhkan 10 Guru Besar Baru, Ini Nama-namanya

Kepala SMA Kristen Bina Kasih juga memberi perhatian pada siswanya yang akan berkompetisi dalam Ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series dan UBS Gold Dance Competition, dengan memberikan dukungan moril maupun materil pada tim Basket maupun tim dance sekolah mereka.

Sekolah mensupport sarana dan prasana berlatih siswanya yang akan berlatih,menyediakan peralatan maupun perlengkapan yang akan menunjang performa siswanya untuk bertanding nanti.

“Sekolah tentu mendukung dari mulai dana tim, perizinan, proses latihan siswa, jersey tim basket, bola basket dan juga kostum tim dance sekolah kami,” Ungkap Hendry selaku Kepala SMA Kristen Bina Kasih.

Sekolah juga akan memberi izin pada siswanya yang akan menjadi tim supporter untuk mendukung para siswanya yang berkompetisi. “kami akan beri dukungan langsung nanti kelapangan melalui supporter kami,” ujar chester koordinator supporter.

BACA JUGA:Kabar Baik, Mulai 16 Januari 2023 Lion Air Buka Penerbangan Umrah Langsung dari Batam

BACA JUGA:Terkena Imbas Pembangunan Jalan Tol Palembang-Bengkulu, Warga 11 Desa di Musi Rawas Bakal Jadi Jutawan

“Kami akan beri dukungan walaupun tim bermain saat di jam KBM nanti kami akan kondisikan agar siswa tetap bsa mendukung tim kebanggaan mereka,” Pungkas Kepsek.

Pihak sekolah mempunyai harapan agar para siswanya yang berkompetisi nantinya dapat menoreh prestasi bagi sekolah mereka,serta dapat bertandingan dengan tetap menjunjung sportivitas dan menjaga nama baik sekolah. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: