Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series, SMA Kristen Bina Kasih Bakal Tampil Habis-habisan

Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series, SMA Kristen Bina Kasih Bakal Tampil Habis-habisan

SMA Kristen Bina Kasih yang siap tampil habis-habisan pada Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series. -roy armanda/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - SMA Kristen Bina Kasih optimis bisa memboyong gelar juara Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series tahun ini.

SMAS Kristen Bina Kasih menjadi sekolah terakhir yang didatangi panitia Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series untuk gelaran roadshow.

Dalam roadshow yang diadakan di sekolah mereka pada Kamis 19 Januari 2023, tim basket SMA Bina Kasih optimis bisa rebut gelar juara dari sekolah lain.

Novansdi kapten tim basket putra SMA Bina Kasih mengatakan, akan mempersembahkan gelar juara dengan latihan yang telah mereka lakukan selama ini.

BACA JUGA:Update Info Penerimaan CPNS 2023, Kamu Perlu Tahu, Ini 4 Tahapan Penerimaan CPNS

BACA JUGA:Bukan Skala Prioritas, Tol Palembang-Bengkulu Via Musi Rawas-Lubuk Linggau Terancam Batal

Tim yang terdiri dari kebanyakan siswa kelas XII tersebut mengaku telah menjalani latihan selama kurang lebih empat bulan, sejak Oktober tahun lalu.

Dirinya menambahkan, akan berjuang semaksimal mungkin untuk membawa timnya meraih gelar juara ditahun ini karena tahun ini merupakan tahun terakhirnya untuk berlaga di kompetisi ini.

“Saya akan membawa tim untuk jadi juara tahun ini, karena ini juga merupakan tahun terakhir saya bermain untuk menoreh nama baik sekolah dan mewujudkan target dari pelatih kami,” ujar Novansdi.

Selain tim basket putra SMA Kristen Bina Kasih, sekolah ini juga akan berpartisipasi dalam kompetisi dalam ajang UBS Gold Dance Competition, yang akan digelar serentak bersamaan dengan Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series Januari mendatang di GOR Kotabaru Jambi.

BACA JUGA:Pemerintah Buka Penerimaan CPNS 2023, Cek Peluang Besar di 4 Instansi Ini Khusus Tamatan SMA

BACA JUGA:Buruan Daftar, Ditjen Bea Cukai Buka Lowongan Kerja untuk Tamatan SMA, Ini Syarat dan Ketentuannya

Tim dance SMA Kristen Bina Kasih, Fagacy percaya diri untuk berkompetisi pada ajang UBS Gold Dance nantinya. Fagacy telah melakukan melakukan persiapan selama tiga bulan terhitung dari oktober dengan target juara bagi tim mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: